Baru Direkrut , Patrich Wanggai Absen Lawan Pusamanio Borneo FC

  • Bagikan
Patrich Wanggai Alami Cedera
Patrich Wanggai Alami Cedera

PortalMadura.Com, Pamekasan– Pemain rekrutan anyar FC, Patrich Wanggai dipastikan tidak bisa membela timnya melawan Pusamanio Borneo FC pada tanggal 30 September 2016.

Mantan pemain tim nasional Indonesia itu gagal masuk skuad Laskar Sape Kerrab dalam lawatannya ke Samarinda setelah mengalami cedera saat pertandingan ujicoba melawan Persik Kediri di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Sabtu (24/9/2016).

“Kami masih akan lihat, butuh berapa lama proses pemulihan Patrich. Yang pasti, minggu ini dia tidak bisa main,” ujar Pelatih Fisik , Oswaldo Lessa, Senin (26/9/2016).

Fabiano dan kawan-kawan dijadwalkan berangkat dari Madura menuju Samarinda hari Selasa, (26/9/2016) untuk menantang tim Pesut Etam pada tanggal 30 September mendatang. Dalam scedule-nya, Laskar Sape Kerrab akan tiba di Samarinda, Rabu (28/9/2016).

Patrich Wanggai merupakan rekrutan pemain baru di putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 selain Firdaus Ramadhan, Guy Junior dan terakhir Ahmad Bustomi. (Marzukiy/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.