Bawa Serbuk Mercon, Pengendara Motor Tiba-tiba Meledak dan Tubuh Hancur

Avatar of PortalMadura.Com
Bawa Serbuk Mercon, Pengendara Motor Tiba-tiba Meledak dan Tubuh Hancur

PortalMadura.Com, – Nahas menimpa Abdullah Warga Desa Akkor, Kecamatan Palengaan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, pria berusia 45 tahun tersebut menjadi korban meledaknya serbuk di Jalan Raya Tacempah Desa Plakpak kecamatan Pegantenan, Sabtu (9/6/2018) sekitar pukul 07.15 WIB.

Berdasarkan informasi yang diperoleh PortalMadura.Com dari warga sekitar, korban membawa serbuk mercon yang ditaruk di atas sepeda motornya jenis Jupiter. Korban datang dari arah timur melaju ke arah barat, tapi nahas serbuk mercon yang dibawanya tiba-tiba meledak.

Di saat yang bersamaan, ada pengendara sepeda motor jenis Blade atas nama Usman (45) melintas di jalan itu. Praktis warga Desa Palesanggar Kecamatan Pegantenan sama-sama terkena ledakan bahan peledak tersebut.

Akibat peristiwa itu, Abdullah pemilik serbuk mercon tersebut mengalami luka parah di sekitar tubuhnya dan saat ini kondisinya kritis. Sementara sepeda motor yang dikendarainya hancur tersisa kerangka motornya saja. Usman pengendara lain sama-sama mengalami luka dan motornya rusak.

“Sekarang sudah ditangani Polres mas, tapi memang benar kejadiannya. Kami tadi sudah sampai di lokasi untuk mengecek kebenarannya,” terang Koordinator Tim Reaksi Cepat Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pamekasan, Budi Cahyono.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Pamekasan, AKP Hari Siswo Suwarno belum memberikan keterangan. Beberapa kali dikonfirmasi via telpon tidak memberikan jawaban. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.