Bawakan Lagu “Begitu Indah”, Bupati Sumenep Tampil Bersama Padi Reborn

Penulis: HartonoEditor: Hartono
Bawakan Lagu "Begitu Indah", Bupati Sumenep Tampil Bersama Padi Reborn
Kiri, Bupati Sumenep Achmad Fauzi duet bersama vokalis Padi Reborn, Fadly, Minggu (28/8/2022) malam di Lapangan Kesenian Sumenep [LKS] Gotong Royong. (@portalmadura.com)

PortalMadura.Com, Sumenep – Bupati Sumenep Achmad Fauzi tampil bersama vokalis Padi Reborn, Fadly, Minggu (28/8/2022) malam di Lapangan Kesenian Sumenep [LKS] Gotong Royong.

Fadly mengajak orang nomor satu di Sumenep itu untuk duet dengan membawakan lagu berjudul “Begitu Indah”. “Semuanya ikut ya?,” ajak Fadly pada penonton.

Achmad Fauzi yang juga pencipta lagu “Mencintai Tanpa Dicintai” itu tampak tak canggung dengan lagu “Begitu Indah”. Achmad Fauzi tampil dengan khasnya, pakai baju merah dan blangkon.

Kedatangan Padi Reborn yang pertama kali di Kabupaten Sumenep, Madura, ini mampu memukau kaum milenial pada gelaran “Sumenep Millenialpreneur Festival” [Sumpfest] 2022.

Setidaknya ada 10 lagu yang ditampilkan Fadly dan para personel Padi Reborn. Vokalis Padi Reborn, Fadly menyampaikan terima kasih bagi warga Sumenep, selama 25 tahun berkarier, akhirnya bisa datang ke Sumenep yang pertama kalinya.

“Terima kasih Sumenep, terima kasih kami bisa bertemu dengan orang-orang baik,” katanya.

Ia pun menyampaikan terima kasih bagi warga Sumenep yang selalu mensupport musik Indonesia.

Baca Juga: Hadirkan Padi Reborn, HIPMI Sumenep Gelar Sumpfest 2022

Baca Juga : Pukau Penonton, Padi Reborn Guncang Sumenep

“Terima kasih yang sudah datang dan mengapresiasi dan selalu mensupport musisi Indonesia. Kalian semua luar biasa,” ujarnya.

Lagu yang juga dibawakan Fadly, di antaranya Mahadewi, Tempat Terakhir, Semua Tak Sama, Sahabat Selamanya, Harmoni, Kasih Tak Sampai dan Menanti Sebuah Jawaban.

Perform Padi Reborn di Sumenep membuat ribuan penonton terbius dan membaur bernyanyi bersama sambil menghidupkan kamera handphone masing-masing hingga berakhir pada pukul 11.00 WIB.

“Terus berkarya dan kami mengucapkan terima kasih sudah datang, terima kasih sudah mensupport musi Indonesia,” tandasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.