Bayu Gatra Absen, Zah Rahan Gagal Diperkenalkan Saat Uji Coba Internasional

Avatar of PortalMadura.com
Zah Rahan Krangar
dok. Ist. Net (Zah Rahan Krangar)
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Pamekasan – Rencana memperkenalkan pemain anyar , Zah Rahan Krangar, kepada suporter pada laga uji coba internasional melawan tim Singapura, Houngang United, di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Minggu (4/3/2018) malam gagal.

Pasalnya, mantan pemain Juventus Junior tersebut belum bisa bergabung dengan tim lantaran mengalami masalah penerbangan. Sehingga datang ke Madura tidak bisa sesuai dengan jadwal awal.

“Zah Rahan tidak bisa diperkenalkan besok karena pesawatnya masih delay di Dubai dan baru akan datang pada tanggal 5 (Maret) siang,” kata Manajer , Haruna Soemitro, Sabtu (3/3/2018) petang.

Selain itu, juga tidak bisa memainkan Bayu Gatra Sanggiawan. Sebab, mantan winger Tim Nasional (Timnas) Indonesia itu sedang sakit dan tidak memungkinkan untuk membela skuat Laskar Sape Kerrab pada laga persahabatan tersebut.

“Bayu Gatra tidak bisa main karena masih sakit. Bayu tidak ikut latihan sejak kemarin sore,” tandasnya.

Setelah menjalani uji coba internasional tersebut, manajemen memberikan jatah libur dua hari kepada pemain, kemudian pada tanggal 7 Maret dilanjutkan dengan pemusatan latihan atau training center di Semarang yang dipungkasi dengan uji coba melawan PSIS Semarang. (Marzukiy/Desy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.