PortalMadura.com

Bayu Gatra Dipastikan Absen Lawan Persija

  • Rabu, 16 Agustus 2017 | 17:10
Bayu Gatra Dipastikan Absen Lawan Persija

PortalMadura.Com, Pamekasan- Winger Madura United, Bayu Gatra Sanggiawan dipastikan tidak bisa membela timnya saat menghadapi Persija Jakarta dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur pada tanggal 21 Agustus 2017.

Mantan pemain timnas Indonesia itu harus menjalani sanksi akumulasi kartu kuning. Terakhir, kartu kuning dia dapat saat Madura United menjamu Bali United di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali tanggal 13 Agustus lalu. Winger lincah asal Jember, Jawa Timur itu dianggap diving dalam kotak pinalti lawan.

Hari Jadi Sumenep

Namun demikian, Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera tidak ambil pusing dengan absennya sang pemain tersebut. Sebab, ada pemain lain yang dianggap mampu mengisi kekosongan posisi Bayu Gatra.

“Sudah biasa dalam sepakbola, kadang harus absen karena mendapatkan kartu kuning. Kadang juga karena cedera, tidak masalah. Kami bermain sebagai tim bukan sebagai individu, ” kata Gomes, Rabu (17/8/2017).

Pada saat menghadapi Bali United, dua pemain Madura United, yakni Peter Osaze Odemwingie dan Munhar juga harus absen lantaran akumulasi kartu. (Marzukiy/har)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional