Bayu Gatra Janji Tetap Main Maksimal untuk

  • Bagikan
IMG 20170602 WA0030
dok. Winger , Bayu Gatra Sanggiawan

PortalMadura.Com, Pamekasan – Winger , Bayu Gatra Sanggiawan, berjanji untuk tetap menampilkan permainan terbaiknya untuk Laskar Sape Kerrab. Entah sebagai pemain inti atau sebagai pemain cadangan.

Mantan pemain Timnas Indonesia ini mengatakan, sebagai pemain profesional harus bertindak profesional terhadap klub. Tidak ada alasan untuk berleha-leha lantaran hanya bermain dari bangku cadangan, karena pelatih lebih tahu tentang kondisi semua pemainnya.

“Pokoknya saya mau main maksimal, main bagus, kalau rezeki saya bisa cetak gol, Alhamdulillah. Yang penting saya membantu tim dalam setiap pertandingan dan juga agar bisa menang,” ujar pemain asal Jember, Jawa Timur ini, Senin (30/4/2018).

Musim ini, pemain berdarah Madura ini telah mencetak dua gol dengan dua assist, sehingga mampu mengangkat performa tim di awal kompetisi Liga 1 tahun 2018. sekarang nangkring di posisi ketiga klasemen sementara dengan perolehan 10 poin.

“Siapa saja yang cetak gol sama saja, yang penting tim dapat hasil maksimal dan menang. Kalau saya berdiri hanya sebagai pemain profesional,” pungkasnya. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.