Begini 3 Cara Gunakan Lip Tint sebagai Pengganti Blush-On

Avatar of PortalMadura.com
Begini 3 Cara Gunakan Lip Tint sebagai Pengganti Blush-On
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Pernah menggunakan sebagai pengganti blush-on alias perona pipi?. Jika belum, Anda wajib mencobanya, karena sekarang ini lagi tren. Keunggulannya, saat memakai lip tint ini Anda akan tampil lebih alami dengan warna makeup yang senada.

Sebab, lip tint mempunyai pigmen warna yang bagus. Jadi rona yang dihasilkan bakal terlihat lebih cantik. Kendalanya, biasanya yang masih baru memakai akan mengalami kesulitan ketika mengulas lip tint sebagai blush-on.

Bukannya terlihat cantik, blush-on jadi terlihat patchy (tambal sulam) atau belepotan seperti badut. Tentunya hal ini akan mengganggu Anda saat berpenampilan. Jadi, bagaimana cara mengoleskan lip tint di pipi tanpa terlihat patchy?.

Berikut ini langkah yang bisa Anda coba, seperti dilansir PortalMadura.Com, Jumat (7/2/2020) dari laman Merdeka.com:

Baurkan di Punggung Tangan Terlebih Dahulu

Sudah bukan hal yang lumrah lagi saat makeup dibalurkan di tangan, termasuk lip tint ini. Hal ini bertujuan agar tidak sulit saat dibaurkan. Jadi, jangan langsung mengoleskannya pada tulang pipi. Oleskan setitik di punggung tangan, lalu baurkan dengan jari-jari. Cara ini dipercaya akan mempermudah kontrol pigmentasi warna sesuai keinginan Anda.

Aplikasikan pada Pipi

Setelah dibaurkan di punggung tangan, mulailah mengoleskan hasil baurannya di tulang pipi. Tepuk-tepuk di pipi menggunakan jari telunjuk, jari tengah, dan jari manis secara bersamaan. Pasalnya, jemari tangan Anda berfungsi sebagai pengganti beauty sponge dan brush.

Baca Juga : Ini 3 Cara yang Baik dan Benar Pakai Lip Tint Agar Terlihat Natural

 Baurkan dari Tulang Pipi

Selanjutnya, baurkan lip tint dari tulang pipi, kemudian perluas secara perlahan-lahan. Karena fokus utama blush-on harus berada di tulang pipi, jadi mulailah dari sana untuk meratakannya. Ratakan dari tulang pipi bagian dalam ke garis tulang yang lebih tinggi di dekat pelipis.

Demikian cara mudah menggunakan lip tint sebagai pengganti blush-on. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.