Bela Timnas, Dua Pemain Absen di Laga Perdana

Avatar of PortalMadura.com
Bela Timnas, Dua Pemain Absen di Laga Perdana
dok. Kaos Merah Putih, Pemain FC

PortalMadura.Com, – Dua pemain muda dipastikan absen di laga perdana kala timnya menjamu Barito Putra di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Senin (26/3/2018) petang.

Dua pemain itu adalah M. Rifad Marasambessy dan Irsan Lesteluhu, kedua pemain bertalenta ini membela Tim Nasional (timnas) Indonesia U-19 melawan Timnas Jepang U-19. Hal itu disampaikan tim dalam Facebook resmi .

“Dua pemain FC yang sama-sama berasal dari Ambon ini dipastikan absen di laga perdana di . Irsan Lestaluhu dan Rifad Marasabessy harus membela Timnas U-19 melawan Timnas Jepang U-19. Sukses untuk kalian berdua dan juga doakan kami Laskar Sape Kerrab agar sukses menyelesaikan laga perdana vs Barito Putera nanti,” demikian postingan dalam akun tersebut.

Dalam laga yang kick off pukul 18.30 WIB tersebut, selain dua pemain itu dipastikan siap menjalani laga perdana Liga 1 2018. Baik pemain lokal atau pun pemain asing, termasuk Greg Nwokolo yang tengah dalam proses penyembuhan setelah menjalani operasi beberapa waktu lalu. (Marzukiy/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.