Belimbing Wuluh Rahasia Kulit Putih Cemerlang Dalam Semalam, Ini Racikannya!

Avatar of PortalMadura.com
Ist.Net
    Bagikan:

PortalMadura.Com – Wanita mana yang tak ingin memiliki kulit putih dan bersih. Kulit bersih dan juga cerah tentu akan membuat wajah terlihat semakin cantik dan menarik. Berbagai cara pun ditempuh untuk mendapatkan wajah yang putih, tak jarang harga yang mahal pun harus mereka bayar untuk membuat penampilan semakin cantik.

Ternyata ada salah satu cara alami yang bisa kamu coba untuk tampil menarik dengan kulit putih Ladies. Kamu bisa mencoba menggunakan masker belimbing wuluh. Bila dikonsumsi, belimbing wuluh mampu memberikan antioksidan yang menjaga kulit dari radikal bebas dan membuatnya awet muda. Ini karena belimbing wuluh mengandung vitamin C dan vitamin A yang baik bagi kulit. Kandungan flavonoid dalam masker belimbing wuluh akan membantu kulit mendapatkan kembali kondisi terbaiknya sehingga bisa tampil lebih cerah dan cantik berseri esok hari.

Baca Juga:  5 Perbedaan Clay dan Pomade, Kaum Pria Wajib Baca!

Kali ini kami akan menghadirkan step by step untuk membuat dan mengaplikasikan masker belimbing wuluh untuk mencerahkan wajah hanya dalam waktu semalam saja. Yuk simak!

Bahan-bahan:
– 10 buah belimbing wuluh
– air hangat

Cara Membuat dan Aplikasi:
1. Cuci bersih belimbing wuluh.
2. Haluskan hingga lumat.
3. Tambahkan sedikit air hangat bila terlalu kental.
4. Bersihkan wajah dengan sabun pembersih wajah.
5. Oleskan pada wajah.
6. Diamkan selama kurang lebih 10 menit.
7. Gosok kulit wajah agar sel-sel kulit mati hilang dan wajah jadi lebih cerah dalam semalam.

Waktu yang tepat untuk menggunakan masker ini adalah sebelum tidur. Lakukan terus treatment alami agar kulit lebih sehat dan juga terhindar dari berbagai gangguan kulit yang berbahaya. Selamat mencoba!. (belajarhidupsehatnews/choir)

Baca Juga:  Atasi Bintik-bintik di Wajah dengan 6 Cara Ini

Respon (42)

  1. Saya sudah mencoba 2 malem hasilnya dah wow bgt ,saya melumatnya Pake blander setelah ITU saya sarring Pake saringan lalu diambil ampasnya ,ampasnya buat maskeran Kalo saya 15 men it ,airnya Pake kapas dioleskan hingga kering udah gitu aja

  2. Heyy guys namanya alami dan muka kita terlalu sering memakai produk kimia jadi wajar kalo perih dan terasa gatal karna dr vit C dan vit A itu sedang memperbaiki sel sel kulit mati yg udah menumpuk,cantik itu butuh usaha dan kalo alami pasti bagus.
    Aku sudah mencoba hasil tergantung kita memakai nya
    Terima kasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.