oleh

Berani Uji Nyali? Ini 4 Tempat Paling Angker di Lampung

PortalMadura.Com – Hampir di setiap daerah di Indonesia punya banyak tempat angker yang menyeramkan, tidak terkecuali di kota Lampung. Kota yang berada di bagian selatan pulau Sumatra ini ternyata mempunyai beberapa tempat angker yang menjadi legenda di masyarakat.

Salah satunya tanjangan tarahan di kabupaten Lampung Selatan. Di tanjakan yang curam ini sering terjadi kecelakaan yang memakan korban jiwa. Namun, masih ada lagi empat tempat yang dikenal paling angker di Lampung.

Di mana saja tempatnya?. Berikut ini penjelasannya:

Rumah Kapal
Sebuah rumah tua tidak berpenghuni yang berada di daera Teluk Betung Utara ini menjadi tempat angker yang melegenda. Konon, rumah yang sudah di tumbuhi oleh semak belukar ini di huni oleh makhluk gaib sebangsa jin atau siluman dengan sosok hitam tinggi besar dan seperti kelelawar.

Tidak hanya itu dari kisah yang berkembang, rumah ini di kuasai oleh makhluk gaib berbentuk naga. Konon, sering terjadi kecelakaan di sekitar rumah kapal ini dan insiden tersebut disebabkan oleh para penghuni gaib di rumah kapal.

Rumah Sakit Kartika
Bangunan tua yang sudah tidak terawat yang berada di Teluk Betung ini juga menjadi salah satu tempat paling angker di Lampung. Bahkan konon, setiap sudut ruangan di bekas rumah sakit ini sangat mengerikan.

Ada banyak kisah mistis Rumah Sakit Kartika yang beredar di kalangan masyarakat. Salah satunya kisah mengenai penampakan hantu kuntilanak, suster ngesot hingga penampakan hantu anak kecil.

Universitas Lampung
Hampir disetiap universitas di tanah air punya kisah mistis yang mengerikan, dan di Lampung Universitas Lampung juga menjadi salah satu tempat yang sangat angker. Salah satu kisah yang paling terkenal adalah kisah penampakan sosok hantu kuntilanak di pohon beringin tua yang dikenal dengan nama beringin cinta. Di siang hari suasana teduh membuatnya ramai dikunjungi oleh mahasiswa, tapi saat matahari terbenam tidak ada satu pun yang berani duduk di bawahnya.

Bendungan Batu Tegi
Bendungan Batu Tegi sebenarnya bisa menjadi tempat wisata yang menyenangkan, tapi bagi masyarakat Lampung bendungan yang berada di kawasan Tenggamus ini lebih dikenal sebagai tempat yang angker. Konon di tempat ini sering terjadi penampakan-penampakan makhluk gaib dari 13 orang yang meninggal selama pembangunan. (segiempat.com/Desy)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.