Berantas Narkoba, FUI Satukan Komitmen bersama Polres Sampang

  • Bagikan
Berantas Narkoba FUI Satukan Komitmen bersama Polres Sampang
FUI bersama Polres Sampang (Rafi @portalmadura.com)

PortalMadura.Com, Sampang – Sedikitnya 16 anggota Forum Umat Islam (FUI) Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, mendatangi Mapolres Sampang.

Para ulama itu, berbincang tentang kasus peredaran narkoba, prostitusi dan perjudian yang marak terjadi di wilayah hukum Sampang.

“Banyak kejadian yang sangat meresahkan masyarakat Sampang. Khususnya, peredaran narkoba, prostitusi dan perjudian,” ujar perwakilan FUI Sampang KH. Yahya Hamidudin, Rabu (12/1/2022).

Para tokoh ulama yang tergabung dalam FUI Sampang, memberi dukungan kepada petugas berwenang untuk memberantas segala bentuk peredaran narkoba, penutupan tempat maksiat atau prostitusi, dan perjudian.

“Kami memberikan dukungan penuh terhadap Polres Sampang, melakukan tindakan tegas pada seluruh kasus pidana agar situasi masyarakat kondusif,” katanya.

Kapolres Sampang AKBP Arman menyampaikan, komitmen FUI untuk memberantas narkoba, prostitusi dan perjudian serta kegiatan lain yang dapat merusak kondusivitas Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) harus dicegah bersama.

Polres Sampang sangat mengaharap dukungan dari para tokoh ulama dan seluruh elemen masyarakat untuk bekerja sama membumihanguskan narkoba, prostitusi dan perjudian.

“Sampang harus bersih dari narkoba, prostitusi, perjudian, dan kegiatan lain yang mengganggu kenyamanan dan keamanan masyarakat,” pungkasnya.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.