oleh

Bercinta di Dapur Bisa Jadi Ruangan Terbaik, Ini Alasannya

PortalMadura.Com – Pada dasarnya, tempat tidur tidak selamanya memberikan kenyamanan untuk bercinta. Untuk itu, dapur bisa menjadi salah satu pilihan tepat untuk semakin meningkatkan gairah bercinta. Bahkan, lokasi ini disinyalir dapat membakar lebih banyak kalori dibandingkan bercinta di tempat lain.

Sayangnya, tidak sedikit dari Pasangan Suami Istri (Pasutri) yang menghindari ruangan ini untuk bercinta karena alasan kebersihan. Kenyataannya, bercinta di dapur bisa memberikan pasangan kesempatan untuk menggunakan aneka gerakan bercinta yang membakar kalori.

“Dapur adalah ruang terbaik untuk bercinta, meja dapur atau meja kerja selalu merupakan alat bantu yang praktis,” kata dokter yang mendalami bidang menopause dan hormon, Shahzadi Harper, seperti dilansir Liputan6.com yang mengutip dari Dailysta.

Padahal, lanjut Harper, seorang istri bisa membakar lebih banyak kalori dengan bercinta di kursi makan. “Sementara, pasangan duduk dan Anda berada di kursi satunya yang berdekatan,” ujarnya.

Loading...

Harper pun seringkali menawarkan kepada kliennya yang menginginkan kehidupan bercinta lebih meningkat untuk memilih lokasi bercinta di dapur.

Baca Juga: Yuk Pasutri, Rasakan Sensasi 3 Posisi Bercinta Ini di Dapur

Adapun mengenai bercinta bisa membakar kalori, hal itu memang benar. Akan tetapi, penelitian yang dilakukan ilmuwan dari University of Montreal, Kanada, mengatakan bahwa pembakaran kalori saat bercinta tidak sebanyak berolahraga.

Menurut studi, wanita yang berlari selama 30 menit dapat membakar 213 kalori, sementara bagi pria 276 kalori. Sedangkan berhubungan intim hanya dapat membakar 69 kalori untuk wanita dan 101 kalori untuk pria dalam rentang waktu yang sama.

Jadi, sebenarnya manfaat bercinta dapat membakar kalori hanya sedikit, hal ini lebih pada pengikat hubungan pasutri.


Rewriter : Salimah
Sumber : liputan6.com

Komentar