Beredar Surat Keterangan Pemeriksaan Narkoba Ketua PAN Pamekasan Positif, Ini Penjelasannya

Avatar of PortalMadura.com
Beredar Surat Keterangan Pemeriksaan Narkoba Ketua PAN Pamekasan Positif, Ini Penjelasannya
Surat Keterangan Pemeriksaan Narkoba Pamekasan (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, – Belakangan ini beredar kabar di berbagai media sosial tentang hasil tes kesehatan Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Heru Budhi Prayitno, yang menunjukkan hasil positif.

Tes kesehatan keterangan pemeriksaan narkoba untuk persyaratan Calon Legislatif (Caleg) Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 tersebut dikeluarkan oleh Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr. Slamet Martodirdjo Pamekasan Nomor 409099/Lab.RSUD/VII/2018.

Keluarnya hasil tes yang menunjukkan positif ini kemudian memunculkan spekulasi di masyarakat. Tetapi, kemunculan surat tertanggal 7 Juli 2018 tersebut langsung dibantah oleh ketua partai berlambang matahari itu lewat akun Facebook-nya, Minggu (15/7/2018) petang.

Berikut pernyataannya:

Saudara2ku semua agar ini tdk menjadi fitnah dunia & bisa merugikan nama baik sy, perlu sy beri penjelasan & dokter Rsud pmksn jg memberikan penjelasan-krn di khalayak publik Pmksn sy pengguna narkoba.. tdk akan sejauh itu perbuatan sy, dimana bisa merugikan nama baik keluarga dan Partai Sy yaitu PAN kab. Pmksn : Sy sakit berat krn kelelahan luar biasa pasca pilkada – sy periksa ke dokter specialis oleh dokter di beri obat penenang jenis Diazepam berdasarkan resep dokter agar istirahat total. pd saat msh proses minum obat, sy mengambil surat kesehatan jasmani di rumah sakit Rsud pmksn sbg persyaratan NYALEG.. hasil pemeriksaan positif menggunakan obat penenang bukan narkoba yg negatif semua. mk oleh dokter diberi penjelasan di bawah surat keterangan tsb dan sy tunjukkan obat yg dari dokter spesialist tsb positif krn dalam pengobatan krn keadaan sakit-semua obat yg saya minum da bbrp jenis obat trmsk vitamin dijelaskan di bawah oleh dokter.. trmksh saudara2ku semua. Salam TerdePAN,” demikian pernyataan tersebut. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.