oleh

Beredar Video Mesum Siswi SMA Di Sumenep

SUMENEP (PortalMadura) – Video mesum yang diduga diperankan siswi SMA di Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, saat ini beredar di kalangan masyarakat umum.

Video mesum yang berdurasi 4 menit 20 detik berbentuk 3gp itu, meresahkan warga di ujung timur Pulau Garam Madura. Sebab, sang perempuannya, masih mengenakan seragam batik warna biru serta rok warna putih.

Dalam adegannya, saling bermesaraan disebuah kamar rumah. Meski tidak sampai melakukan hubungan layaknya suami istri. Namun, kelihatan sama-sama terjun ke alam fantasi dan kelihatan sudah biasa melakukannya.

Loading...

Jumali (30), salah seorang warga Desa Rombiya Timur, Kecamatan Ganding, Sumenep menduga, perbuatan mesum kedua muda-mudi tersebut dilakukan di sebuah rumah di desanya.

“Saya terkejut sekaligus kecewa dengan beredarnya video itu. Setiap bersilaturrahim ke tetangga, pembicaraan video mesum itu yang selalu menjadi perbincangan,” katanya, Minggu (27/10/2013).

Meski dia, tidak tahu persis siapa gambar dalam video porno tersebut, namun masyarakat santer membicarakan lokasi pengambilan gambar mesum tersebut. “Yang jelas, di salah satu rumah di Desa Rombiya Timur,” ujarnya.(udien/htn).

Komentar