Bergabung dalam Misi: LindungiHutan Mengundang Sukarelawan untuk Program Penanaman Pohon, Mari Bersatu Demi Alam

Avatar of hartono
Bergabung dalam Misi: LindungiHutan Mengundang Sukarelawan untuk Program Penanaman Pohon, Mari Bersatu Demi Alam
Volunteer Gabung Aksi (LindungiHutan)

.Com – Dengan semakin mendesaknya isu perubahan iklim dan masalah konversi alam, LindungiHutan memperkenalkan inisiatif terbarunya, “Bergabung dalam Misi”.

Inisiatif ini adalah sebuah panggilan bagi sukarelawan untuk bergabung dalam penanaman bersama LindungiHutan, sebagai langkah aktif menjaga dan melestarikan alam kita. LindungiHutan memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk terlibat langsung dalam upaya penghijauan, dengan mengadakan kegiatan penanaman pohon di berbagai area yang membutuhkan.

LindungiHutan mengundang semua orang untuk meningkatkan kesadaran lingkungan, berkolaborasi dalam menjaga alam, dan berkontribusi pada upaya pelestarian ekosistem serta pemulihan udara dengan terlibat dalam penanaman pohon.

Inisiatif “Bergabung dalam Misi” lebih dari sekedar program, ini adalah seruan bagi kita semua untuk beraksi bersama demi keberlanjutan planet ini.

Ingin Bergabung pada Program “Gabung Aksi”?

Bergabung dalam Misi: LindungiHutan Mengundang Sukarelawan untuk Program Penanaman Pohon, Mari Bersatu Demi Alam
Alur Gabung Aksi (LindungiHutan)

Beberapa ketentuan untuk bergabung dalam Program Volunteer “Gabung Aksi”, antara lain:

1. Setiap peserta diwajibkan membayar biaya pendaftaran sebesar Rp100.000, diluar biaya donasi pohon,

2. Biaya tersebut mencakup alat transportasi menuju lokasi penanaman dan makan siang selama kegiatan,

3. Peserta diwajibkan membawa botol minum/tumbler,

4. Peserta diwajibkan untuk terlebih dahulu berdonasi minimal 1 pohon di laman LindungiHutan,

5. Kegiatan volunteer penghijauan sementara ini hanya akan dilakukan di beberapa lokasi penghijauan seperti Pantai Mangunharjo (Semarang), Jabungan (Semarang), Ekowisata Mangrove Wonorejo (Surabaya), dan Desa Sukawali (Tangerang),

6. Biaya pendaftaran bersifat non-refundable atau tidak dapat dikembalikan apabila peserta tidak dapat mengikuti kegiatan.

Mari bersama-sama untuk berkontribusi dalam Program Volunteer “Gabung Aksi”. Pantau terus Instagram LindungiHutan untuk mengetahui informasi selengkapnya.

About LindungiHutan
LindungiHutan adalah start-up lingkungan yang berfokus pada aksi konservasi hutan dan pemberdayaan masyarakat sekitar hutan. Sebanyak 804 ribu pohon telah ditanam bersama 507 brand dan perusahaan. Kami menggandeng masyarakat lokal di 48 lokasi penanaman yang tersebar di Indonesia. Kami menghadirkan beberapa program seperti The Green , Collaboratree dengan skema Product Bundling, Service Bundling dan Project Partner, serta program Carbon Offset.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.