Seri Webinar Green Skilling Gratis Kembali, Fokus pada Seni Copywriting

Avatar of hartono
Seri Webinar Green Skilling Gratis Kembali, Fokus pada Seni Copywriting
Webinar Green Skilling LindungiHutan (LindungiHutan)

.Com, Semarang – Setelah kesuksesan webinar Green Skilling pertamanya, LindungiHutan kembali menyelenggarakan webinar gratis berjudul “Green Skilling: Tips Penting Copywriting dan Kesalahan yang Harus Dihindari” pada 17 Februari 2024.

Inisiatif Green Skilling oleh LindungiHutan bertujuan untuk mendukung , pengusaha, startup, dan karyawan yang mengelola bisnis melalui strategi pemasaran digital.

Dengan mengadakan webinar Green Skilling, LindungiHutan berupaya meningkatkan keberadaan online UMKM dan memperluas jangkauan pasar mereka di era digital yang terus berkembang.

Bulan ini, LindungiHutan mengorganisir webinar dengan judul “Green Skilling: Tips Penting Copywriting dan Kesalahan yang Harus Dihindari,” yang dijadwalkan pada 17 Februari 2024. Webinar ini akan berlangsung melalui Zoom Meetings dari pukul 10.00 hingga 11.30 WIB.

Veronica Gabriella kerap dipanggil Vero, memiliki pengalaman dalam kepenulisan sejak 2018. Dirinya memulai perjalanan karir sebagai copywriter di Harian Kompas, kemudian di Siloam Hospitals, hingga kini menjadi senior copywriter di eDOT (Richeese-Nabati Group).

Adapun materi copywriting pada webinar kali ini akan mengulas mengenai:

1. Pengenalan copywriting,

2. Strategi penulisan yang tepat,

3. Tips dan trik dalam penulisan,

4. Studi kasus dan contoh penulisan.

Para peserta berkesempatan melakukan sesi diskusi dan dapat mengajukan pertanyaan kepada narasumber. Selain itu, peserta akan mendapatkan beberapa keuntungan seperti merchandise exclusive dari LindungiHutan (bagi yang beruntung), sertifikat digital, relasi dan grup WA, serta ilmu yang bermanfaat.

About LindungiHutan
LindungiHutan adalah start-up lingkungan yang berfokus pada aksi konservasi hutan dan pemberdayaan sekitar hutan. Sebanyak 804 ribu telah ditanam bersama 507 brand dan perusahaan. Kami menggandeng masyarakat lokal di 48 lokasi penanaman yang tersebar di Indonesia. Kami menghadirkan beberapa program seperti The Green , Collaboratree dengan skema Product Bundling, Service Bundling dan Project Partner, serta program Carbon Offset.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.