Berpelukan, Kandidat Calon Pilkada Pamekasan

Avatar of PortalMadura.com
Berpelukan, Kandidat Calon Pilkada Pamekasan
Kholilurrahman dan Badrut Tamam foto bersama di Acara IKA PMII, Sabtu (23/12/2017)

PortalMadura.Com, – KH. Kholilurrahman dan Badrut Tamam sama-sama hadir dalam acara yang digelar Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) Cabang Pamekasan, Madura, Jawa Timur, di Gedung Bakorwil, Sabtu (23/12/2017).

Dua Bakal Calon Bupati (Bacabup) Pamekasan dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2018 itu terlihat akrab, saat bacabup Badrut Tamam datang, KH. Kholilurrahman kemudian berdiri dan berpelukan. Bahkan di akhir acara, dua kandidat kuat ini menggelar foto bersama yang difasilitasi panitia.

Keakraban ini praktis mendapat sorakan dan tepuk tangan dari para undangan dan kader PMII di dalam ruangan. Sehingga menambah suasana ruangan semakin hidup dengan datangnya dua kandidat di kontestasi politik tahun mendatang itu.

Selain dua figur ini, acara refleksi Maulid Nabi Muhammad SAW dan rapat kerja IKA PMII tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Umum IKA PMII Jawa Timur, Amin Said Husni yang juga menjabat sebagai Bupati Bondowoso.

“Mari kita ciptakan politik sejuk dan bermartabat, terima kasih kepada semuanya yang telah hadir di sini,” kata Ketua Umum , Dr. Atiqullah dalam sambutannya. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.