Bersama , Mantan Pemain Persija Ini Berharap Juara

  • Bagikan
Bersama Madura United, Mantan Pemain Persija Ini Berharap Juara
Andik Rendika Rama

PortalMadura.Com, Pamekasan – Andik Rendika Rama mengaku tepat memutuskan pilihan untuk berbaju pada musim 2017. Sebab, kekompakan serta kebersamaan tim selalu terjaga.

Mantan pemain Persija Jakarta ini berjanji akan memberikan yang terbaik untuk tim barunya dengan harapan besar dapat menjuarai Liga 1 musim ini.

“Kita akan bangun tim ini lebih baik dari yang sebelumnya, tapi kerja keras itu tidak bisa lepas dari doa,” kata pemain berusia 23 tersebut.

Pemain yang akrab disapa Rama ini tiba di Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Rabu (1/2/2017) pagi. Sore harinya mengikuti sesi latihan di Stadion Gelora Ratu Pamelingan yang dipimpin langsung oleh pelatih kepala Mario Gomes De Oliviera.

“Kita optimis bisa mencapai target manajemen untuk menjuarai kompetisi musim ini,” tambah pemain yang memiliki jenggot tipis tersebut.

Andik Rendika Rama merupakan satu dari sekian pemain anyar yang telah menandatangani kontrak bersama Laskar Sape Kerrab (julukan ) selama musim 2017. Seperti Greg Nwokolo, Fandi Eko Utomo, Luiz Carlos Junior dan sejumlah pemain lainnya. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.