Bersuara Perempuan, Wakil Bupati Sumenep Diteror Via Telepon

  • Bagikan

PortalMadura.Com, Sumenep – Wakil Bupati Sumenep, Soengkono Sidik diteror oleh seorang penelpon bersuara perempuan. Isinya, mengabarkan jika putrinya yang duduk di bangku SMPN 1 Sumenep dibawa ke Unit Gawat Darurat (UGD) RSU setempat setelah jatuh disekolahnya.

“Suaranya perempuan, mengabarkan kalau anak saya di SMP Negeri 1, dibawa ke Unit Gawat Darurat (UGD), akibat jatuh disekolahnya dan mengalami pendarahan di kepala,” kata Soengkono, Selasa (1/4/2014).

Ia pun langsung bergegas ke RSU dr Moh Anwar. Namun, semua tenaga medis justru tidak mengerti dan tidak tahu. Orang nomor dua di Sumenep ini memutuskan untuk mendatangi sekolah putrinya. Ternyata, tidak ada masalah dengan buah hatinya tersebut.

“Anak saya justru tidak ada masalah, dan sedang mengerjakan Ujian Tengah Semester (UTS) dikelasnya,” ujarnya.

Saat ini, pihaknya sedang berkoordinasi dengan PT Telekomunikasi di Sumenep, guna melacak nomer dari oknum tersebut. Sebab, telepon yang digunakan menggunakan telepon kantor.

“Kebetulan telepon yang digunakan adalah telepon kantor. Untuk mengungkap pelakunya, saya meminta PT. Telkom melacak nomer itu. Setelah diketahui, baru saya akan lapor ke Polres Sumenep,” tandasnya.(ita/htn)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.