Bertandang ke Malaysia, Laga Perdana Tanpa Pelatih

  • Bagikan
Achsanul Qosasi
Ist. Kaos Merah, Achsanul Qosasi

PortalMadura. Com, Pamekasan – Skuat akan melakoni laga persahabatan melawan klub Penang FC Malaysia pada tanggal 13 Januari 2017.

Pada pertandingan perdana bagi Laskar Sape Kerrab (julukan ) tahun ini tanpa seorang pelatih kepala, Mario Gomes De Oliviera yang tengah ikut kursus kepelatihan di negaranya, Brasil.

“Undangan dari Penang FC harus disambut dengan baik, karena itu akan menjadi ajang pertandingan perdana di negeri tetangga,” ujar Presiden , Achsanul Qosasi, Rabu (4/1/2017).

Pria asal Desa Daramista Kecamatan Lenteng Sumenep itu menambahkan, meskipun tanpa seorang juru taktik, pihaknya akan mempersiapkan laga uji coba itu dengan melakukan latihan sebelum terbang ke negeri Jiran.

“Rencana latihan akan digelar pada 10 Januari dengan tanpa pelatih kepala yang masih ikut kursus di Brasil,” tambah pria yang biasa dipanggil AQ tersebut.

Oleh karena itu, pemain yang telah diikat kontrak pada musim ini harus mempersiapkan diri menghadapi pertandingan tersebut. Sebab, laga itu akan menjadi ajang pengenalan Madura melalui sepakbola. (Marzukiy/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.