oleh

Bertapa Dalam Kamar Mandi, Warga Pamekasan Ditemukan Tewas

PortalMadura.Com, Pamekasan – Moh. Bahar alias Hairuddin (36) warga Jalan Jagalan Kelurahan Barurambat Kota Kecamatan Kota Pamekasan, Madura, Jawa Timur, ditemukan tewas di dalam bak mandi rumahnya, Senin petang (24/11/2014).

Korban ditemukan pertama kali oleh istrinya sendiri, Yeni Tri Astutin (32) yang merasa curiga karena mendengar bau yang tidak sedap. Korban sudah beberapa hari berada di dalam kamar mandi dan tidak mau diganggu. Diduga korban sedang tirakat atau melaksanakan amalan-amalan khusus sambil berendam di dalam air.

“Pesannya tidak boleh diganggu dalam kamar mandi karena sedang tirakat hingga 40 hari, namun belum selesai sudah meninggal,” kata Ahmad tetangga korban.

Korban tewas diduga sudah lebih 5 hari, sebab sejak masuk pertama kali ke dalam kamar mandi dan di kunci dari dalam, sudah hampir mencapai 15 hari.

Kondisi tubuh korban sudah bengkak menghitam, dan dari kulitnya keluar seperti busa karena terlalu lama terendam dalam air.

Peristiwa tersebut mengundang perhatian warga sekitar dan berduyun-duyun menuju lokasi. Namun sesampainya di TKP banyak yang kembali karena bau korban yang menyengat. (reiza/htn)


Komentar