Bhayangkara FC Ternyata Mata-matai Strategi

  • Bagikan
Bhayangkara FC
Bhayangkara FC

PortalMadura.Com, Pamekasan– Bhayangkara FC ternyata memasang target besar saat melawan pada laga lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Rabu (8/11/2017) malam.

Pasalnya, Bhayangkara FC ingin meraih tiga poin di kandang Laskar Sape Kerrab untuk merengkuh gelar juara di akhir musim nanti. Bhayangkara FC dan saat ini sama-sama menjalani 32 pertandingan.

“Kita datang dengan kekuatan 22 pemain, semuanya siap. Dani dan Oktoviano Putra kemarin cedera, tetapi masih ada satu hari, jadi kita lihat kondisi dua pemain tersebut. Selebihnya 22 pemain siap untuk diturunkan, ” ujar Asisten Pelatih Bhayangkara FC, Ibnu Brahan, Selasa (7/11/2017).

Dia menambahkan, pihaknya akan bermain secara kolektif bukan sebatas mengandalkan kualitas individu. Apalagi tim yang akan dihadapi adalah klub yang memiliki kualitas bermain cukup bagus.

“Pertandingan ini sangat menentukan untuk menggelar juara, kita sudah menyisakan dua pertandingan. Yaitu melawan dan Persija, mudah-mudahan besok malam kita meraih tiga poin, ” tandasnya.

Ia tidak menampik jika dalam dua hari terakhir pihaknya melakukan latihan khusus untuk menghadapi dengan menganalisa permain Laskar Sape Kerrab ketika menghadapi Barito Putra di laga sebelumnya.

“Untuk itu kita analisa apa yang kita harus lakukan, tunggu nanti di lapangan bagaimana. Mudah-mudahan (strateginya) berjalan,” tutup dia. (Marzukiy/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.