Biker Tewas, Kecelakaan Libatkan L300 dan Dump Truck

Avatar of PortalMadura.com
Biker Tewas, Kecelakaan Libatkan L300 dan Dump Truck
Laka Lantas Sampang (19/5/2017)

PortalMadura.Com, terjadi di jalan raya Kecamatan Jrengik, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Jumat (19/5/2017).

Akibatnya, pengendara motor Supra X 125 nopol M 4935 GZ, Eko Hariyadi (27) warga Desa Patereman, Kecamatan Modung, Kabupaten Bangkalan menghembuskan nyawa terakhir di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Sedangkan ayah korban, Toha (50), dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sampang dengan luka parah disekujur tubuhnya.

Informasi di TKP menyebutkan, peristiwa yang terjadi sekitar pukul 06.00 WIB, bermula saat korban yang hendak menuju Sampang melaju dengan kecepatan sedang di belakang Mobil L300 nopol M 367 UA yang dikendarai berinisial MF (40), warga Kecamatan Jrengik, Sampang.

Dari arah berlawanan terdapat kendaraan Dump Truk nopol M 8331 UA yang dikendarai berinisial ST (60), warga Kabupaten Pamekasan melaju ke arah Bangkalan dengan kecepatan tinggi.

“Tiba-tiba Dump Truk tersebut bergerak ke arah kanan hingga menabrak mobil L300 dan motor korban,” terang Kasatlantas , AKP Erika Purwana Putra.

Hingga berita ini ditulis pihak kepolisian masih memintai keterangan beberapa saksi untuk memastikan penyebab utama terjadinya kecelakaan tersebut. (Lora/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.