Bikram Lama, AQ : Pasti Pilihannya Adalah Pilihan Terbaik Bagi Tim

Avatar of PortalMadura.Com
Bikram Lama, AQ : Pasti Pilihannya Adalah Pilihan Terbaik Bagi Tim
Bikram Lama di Belakang Rossy Noprihanis

PortalMadura.Com, – Presiden Football Club (MUFC), Ahsanul Qosasi memberikan komentar atas masuknya Bikram Lama dalam skuad Laskar Sape Kerrab.

Bikram Lama merupakan satu pemain dari dua pemain asing Asia yang ikut seleksi untuk menjadi bagian dari Fabiano dan kawan-kawan. Ia dipilih lantaran untuk memenuhi kebutuhan tim, sementara Matsunaga Sohei dikembalikan pada agennya. Memang, kedua pemain ini berbeda posisi.

“Tentunya pelatih memiliki pertimbangan tersendiri. Pasti pilihannya adalah pilihan terbaik bagi tim,” ujar Wakil Ketua Badan  Pemeriksa Keuangan (BPK) RI tersebut, Minggu (27/3/2016).

Pria asal Desa Daramista Kecamatan Lenteng Sumenep ini menambahkan, dirinya berkeinginan keras untuk membangun sebagai tim kuat dan menjadi klub yang diperhitungkan di dunia sepak bola tanah air.

Pernyataan itu tentunya tidak hanya omong kosong belaka. Buktinya, dalam turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur (PGK) beberapa waktu lalu, Laskar Sape Kerrab menjadi klub yang mengejutkan setelah tak terkalahkan dalam penyisihan grup B, demikian pula pada babak semifinal.

Dalam turnamen itu, FC yang notabene klub baru berhasil menduduki runner up setelah kalah dalam babak final perpanjangan waktu melawan Pusamania Borneo FC dengan skor 1-0.

Pasca turnamen tersebut, manajemen memberikan kebebasan kepada tujuh pemain yang memiliki sedikit waktu bermain untuk mencari klub lain. Sementara, pelatih FC mendatangkan pemain-pemain berkualitas, salah satunya Bikram Lama. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.