Bintang 4, Pembangunan Hotel Myze Sumenep Ditarget Satu Tahun

  • Bagikan
pelepasan balon udara
Pelepasan balon udara oleh putri MH Said Abdullah, Myze pada rangkaian peletakan batu pertama Hotel Myze Sumenep (@portalmadura.com)

PortalMadura.Com, Sumenep – Pembangunan hotel Myze Sumenep, Madura, Jawa Timur, ditarget selesai 12 bulan kedepan [satu tahun].

Lokasinya [Myze Hotel by Luminor], di simpang tiga pintu masuk menuju Terminal Arya Wiraraja Sumenep atau Jl. Trunojoyo Sumenep.

Hotel Myze yang dibangun di atas lahan seluas 2 hektare direncanakan memiliki 118 kamar dan terdapat kolam renang.

Pada Jumat (22/10/2021) pagi, peletakan batu pertama (ground breaking) sudah dilakukan oleh Bupati Sumenep, Achmad Fauzi didampingi Wakil Bupati Dewi Khalifah.

Owner Hotel Myze, MH Said Abdullah menjelaskan, investasi yang ditanamkan di Sumenep bukan dilakukan seorang diri, melainkan bersama tujuh orang.

“Saya dan kawan-kawan ada tujuh orang melakukan inves bersama-sama. Tentunya, selain putra daerah juga mendukung bupati agar pariwisata Sumenep lebih cepat berkembang,” katanya.

Dengan adanya hotel, diharapkan para pelancong lebih berlama-lama di Sumenep. “Maka, saya targetkan 12 bulan [satu tahun] harus sudah selesai. Saya ingin Sumenep ada perubahan jauh lebih cepat,” ucapnya.

Pihaknya juga mengingatkan agar semua perizinan harus tundak dan pada ketentuan. “Jangan karena bupatinya ponakan saya, tidak dipenuhi dan main seenaknya. Lakukanlah sesuai prosedur yang benar, karena semuanya akan nyaman,” kata Said yang juga anggota DPR RI dari Dapil Madura.

Baca Juga : Peletakan Batu Pertama Hotel Myze Sumenep

Ground Breaking Myze Hotel

(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.