oleh

Bocah Tewas Tenggelam di Penampungan Air Milik Desa

PortalMadura.Com, Pamekasan– Seorang bocah bernama Moh. Taufikurrahman (14) warga Dusun Bajik, Desa Tentanan Barat, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur meninggal dunia setelah tenggelam di sebuah penampungan air, Jum’at (5/2/2015).

Penampungan air yang terletak di Dusun Temor Lorong Desa Tentenan Barat tersebut merupakan embung milik desa dengan kedalaman sekitar 5 meter.

“Korban sebelumnya bermain dengan teman-temannya, mereka berenang di dalam embung ini. Tapi nahas korban tenggelam,” tutur Hasyim (50) salah satu warga yang ikut menolong korban.

Menurut Hasyim, awalnya ia mendengar teriakan anak-anak meminta tolong dari tempat kejadian perkara (TKP). Karena mendengar teriakan tersebut dirinya langsung berlari mendatangi lokasi dan langsung menolong korban.

“Tetapi nyawanya tidak tertolong, saat saya menolong korban sudah tidak bernafas. Teman-temannya tidak bisa menolong karena di dalam penampungan air ini berlumpur,” ungkapnya.

Melihat korban sudah tidak bernyawa, dirinya bersama beberapa warga lainnya membawa korban yang masih duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP) tersebut ke rumah orang tuanya.

“Sampai disana, korban disambut tangis oleh keluarga,” pungkasnya. (Marzukiy/har)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.