oleh

Brak! Motor vs Motor, Mahasiswa Unira Tewas

PortalMadura.Com, Pamekasan – Kecelakaan maut melibatkan dua kendaraan sepeda motor terjadi di jalan Raya Panglegur Depan Islamic Centre Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Rabu siang (22/10/2014)

Rahmad Hidayat (22) pengendara sepeda motor Vixion Nopol M 4508 BH asal Jalan Jokotole Pamekasan meninggal dunia, setelah menambrak Kendaraan Revo Nopol M 2327 AF yang dikemudikan M. Haris (23) asal Desa Teja Pamekasan.

Kecelakaan maut  itu pas terjadi di depan Gedung Islamic Centre, saat Haris akan berbelok arah ke sisi barat dari timur, sedangkan korban melaju dengan cepat dari arah selatan.

Korban Hidayat yang masih berstatus sebagai Mahasiswa Universitas Madura (Unira) Pamekasan, tewas ditempat dan dilarikan ke kamar mayat RSD Slamet Martodirjo Pamekasan. Sementara korban selamat M Haris dibawa ke rumah sakit karena sempat pingsan dan lemas.

Menurut Saksi mata, Ahmadi yang saat itu juga melintas di tempat kejadian perkara menceritakan, kecelakaan terjadi saat korban Hidayat melaju kencang dari arah selatan, sementara Haris berniat menyeberang dengan kendaraannya dari timur hendak ke barat. Namun karena kencang, korban R Hidayat tak bisa mengendalikan kendaraannya, dan langsung menabrak kendaraan Revo tersebut.

Korban sempat terpental jauh dari kendaraanya dan saat akan ditolong warga, korban yang masih mengenakan helm itu sudah mengeluarkan banyak darah dari mulut dan hidung, dan diperkirakan sudah meninggal dunia.

“Korban mengalami luka di bagian kepala cukup parah dan banyak mengeluarkan darah,” kata Ahmadi.

Tak berselang lama, Satlantas dari Polres Pamekasan mendatangi tempat kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). (reiza/htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE