oleh

Ketua DRPD Tunaikan Haji, Pembentukan Alat Kelengkapan Dewan Tertunda

PortalMadura.Com, Sampang – Ketua DPRD Kabupaten Sampang, Imam Ubaidillah yang menunaikan ibadah haji berdampak pada pembentukan alat kelengkapan dewan, semisal Badan Kehormatan (BK) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur.

Sekertaris Dewan (Sekwan) Sampang, Sudarmanto mengatakan, salah satu penyebab belum terbentuknya BK karena belum ada Ketua DPRD.

“Insyaallah akhir November BK terbentuk. Kami masih proses persiapan pembentukan sambil menunggu pak ketua yang sedang menunaikan ibadah haji,” terang Sudarmanto, Rabu (22/10/2014).

Ia mengaku, selain BK, kelengkapan dewan lainnya juga belum terbentuk. Diantaranya, Badan Legislasi (Banleg), Badan Musyawarah (Banmus) dan Badan Anggaran (Banggar).

“Tentu alat kelengkapan dewan yang belum terbentuk dipastikan dibahas bersama, sehingga di bulan November tidak ada lagi alat kelengkapan dewan yang belum terbentuk,” imbuhnya.(lora/htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE