oleh

Brakkk! Santri di Pamekasan Tewas Dalam Laka Tunggal

PortalMadura.Com, Pamekasan – Nurul (21) remaja asal Dusun Pakes, Desa Panaan, Kecamatan Palengaan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Waru Dusun Songlesong Desa Sanah Laok Kecamatan Waru, Rabu (30/12/2015).

Danramil Waru Kapten Inf Sumarno menuturkan, korban yang mengendarai sepeda motor Astrea Grand warna hitam dengan nopol B 5115 PO melaju dari daerah selatan menuju Kecamatan Waru.

Saat tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP), penyangga sepeda motor menyentuh aspal, akibatnya korban tidak bisa mengendalikan kendaraannya.

“Saudara Nurul terjatuh ke arah timur jalan dengan kondisi kepala menyentuh aspal. Korban mengalami luka pada bagian telinga kanan robek hingga mengeluarkan darah dan hidung juga mengeluarkan darah,” ungkapnya.

Korban yang berstatus sebagai santri di salah satu pondok pesantren di Pamekasan tersebut langsung dilarikan ke Puskesmas Tampojung Pregih Kecamatan Waru. Namun, nyawa korban tidak tertolong.

“Sekitar pukul 10.20 wib korban diserahkan kepada keluarganya dan dibawa pulang ke Dusun Pakes Desa Panaan untuk dikebumikan. Ini murni kecelakaan tunggal,” pungkasnya. (Marzukiy/choir)

Komentar