Buang Marcel Sacramento, Kini Krisis Striker

  • Bagikan
Pelatih Madura United Gomes de Oliveira
dok. Pelatih , Gomes de Oliveira (Foto : Marzukiy)

PortalMadura.Com, Pamekasan – terus berburu pemain yang berposisi sebagai striker seiring dilepasnya dua pemain di posisi tersebut lantaran tidak menunjukkan kontribusinya kepada tim selama pelaksanaan turnamen Piala Presiden. Kedua pemain itu adalah Marcel Sacramento dan Patrick N’koyi.

Krisis pemain pembobol gawang lawan itu semakin darurat setelah Greg Nwokolo mengalami cedera yang sekarang masih dalam tahap penyembuhan. Kemudian Cristian Gonzales yang sedang mengikuti kursus kepelatihan, sehingga pada pelaksanaan turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur (PGK) yang akan digelar akhir bulan ini kemungkinan besar tanpa striker.

“Kita saat ini tidak punya striker. Kalau pemain second striker banyak. Kebutuhan utama di tim ini adalah striker,” kata Pelatih , Mario Gomes de.Oliviera, Rabu (14/2/2018).

Sekarang, ada tiga pemain asing di skuat Laskar Sape Kerrab yang mengikuti proses seleksi, dua diantaranya adalah striker dan satu stopper. Ketiga pemain itu adalah Stevan Markovic (stopper), Alejandro Fiorina dan Lamjed Chehoudi (striker). Tetapi Gomes belum bisa memastikan apakah ketiga pemain itu akan dibawa dalam lawatannya ke Kalimantan Timur.

Pasalnya, ketiga pemain tersebut belum menunjukkam skillnya sesuai dengan kebutuhan tim. Apalagi Lamjed Chehoudi yang masih merasa kesakitan pada pangkal betisnya, sehingga tidak maksimal dalam menjalani latihan. (Marzukiy/Nanik)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.