oleh

Budayawan Muda Madura : “Petugas Admin Facebook Humas Pemkab Copot Saja”

PortalMadura.Com, Sumenep – Budayawan muda Madura, Ibnu Hajar meminta pihak Pemerintah Daerah Kabupaten Sumenep, Madura mencopot petugas admin facebook atas nama Bagian Humas Protokoler Sumenep.

“Copot admin facebook humas Pemda,” tegas Ibnu Hajar, Rabu (12/3/2014).

Menurut dia, munculnya kalimat yang mengarahkan pada gambar yang tidak sopan menunjukan pihak admin gabtek dalam teknologi.

“Seharusnya, akun milik pemkab itu terjaga dan menjaga ke arifan lokal. Tapi, kenapa tidak mampu membendung hal yang tidak sopan ditampilkan di akun facebooknya,” ujarnya.

Fasilitas yang digunakan untuk membuat atau menjalankan facebook itu sudah jelas anggaran negara. Ketika sudah tidak pada tempatnya digunakan, maka bagian dari penghianatan pada uang rakyat.

Loading...

Sementara, Pihak Humas Pemmkab Sumenep melalui status di facebooknya dengan akun “Bagian Humas Protokol Sumenep” menyampaikan permohonan maaf sehubungan dengan adanya tautan “Video Hot Aura Kasi”. Dihujat, FB Humas Protokol Sumenep Tampilkan Video Hot Aura Kasih?

“Sehubungan adanya tautan “video HOT Aura Kasih” di dinding Bagian Humas dan Protokol dapat kami sampaikan bahwa hal tersebut bukan dari Admin, tetapi terkena Keyboard Spam. Hal tersebut tidak hanya terjadi pada Bagian Humas dan Protokol Sumenep, tetapi bagi teman-teman Facebooker lainnya. Terima Kasih atas perhatiannya,” demikian dalam statusnya yang ditulis pada pukul 10.20 WIB.(htn)



whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar