Bunuh Ayah Kandung, Wanita Sampang Dirujuk ke RSJ Menur Surabaya

Avatar of PortalMadura.com
Penulis: RafiEditor: Putri Kuzaifah
Bunuh Ayah Kandung Wanita Sampang Dirujuk ke RSJ Menur Surabaya
Wanita inisial RH (32) yang mengalami gangguan jiwa menjalani pengobatan di Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Menur Surabaya (Rafi @portalmadura.com)
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Sampang – Wanita inisial RH (32) yang mengalami gangguan jiwa menjalani pengobatan di Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Menur Surabaya.

Warga Desa Pesarenan, Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang, Madura itu, telah membunuh ayah kandungnya sendiri, M (64).

“Kami terus saling koordinasi dengan RSJ Menur Surabaya, dan berusaha agar RH mendapatkan pengobatan dengan maksimal,” terang Kabid Rehabilitasi Sosial (Resos), Dinas Sosial dan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos dan P3A) Sampang Zainal Mustaqim, Jumat (27/5/2022).

RH menganiaya ayah kandungnya sendiri dengan cara memukul kepala korban menggunakan bongkahan batu sampai meninggal di rumahnya, Rabu (18/5/2022).

Pihakya juga menjalin komunikasi dengan Balai Besar Panji Laras wilayah Jawa Tengah untuk membantu RH agar mendapat pengobatan maksimal dan bisa sembuh.

Baca Juga:  57 Personel Naik Pangkat, Kapolres Sumenep: Jadikan Motivasi dan Bertanggung jawab

Pengobatan dan kebutuhan lain, selama RH di RSJ Menur Surabaya, seluruh biaya dibantu pemerintah daerah melalui Jaminan Kesehatan Daerah (Jamkesda).

“Pemerintah daerah Sampang selalu berupaya dan hadir atau ada untuk membantu warga yang mengalami musibah,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.