Bupati Fauzi Apresiasi Penerbangan Baru Citilink Surabaya-Sumenep PP

Avatar of PortalMadura.com
Bupati Fauzi Apresiasi Penerbangan Baru Citilink Surabaya-Sumenep PP
Pakai blangkon, Bupati Sumenep Achmad Fauzi bersama Direktur Utama PT Citilink Indonesia Dewa Kadek Rai dan Forkopimda Sumenep (Taufikurrahman @portalmadura.com)

PortalMadura.Com, Bupati Sumenep Achmad Fauzi mengapresiasi adanya penerbangan yang dilayani maskapai Indonesia rute Sumenep-Surabaya pulang pergi (PP).

“Semoga diberikan kelancaran dalam penerbangan untuk kemaslahatan bersama,” kata Fauzi, Jumat (29/4/2022) usai meresmikan penerbangan perdana Citilink di , Sumenep.

Kehadiran pesawat baru di Bandar Udara Trunojoyo Sumenep, diharapkan tidak hanya melayani penerbangan rute Sumenep-Surabaya, melainkan dapat membuka akses baru ke berbagai wilayah.

“Ketika itu (rute baru), kami meyakini bahwa akan mencukupi apa yang menjadi target dari Citilink Indonesia itu,” katanya.

Selain itu, politisi PDI Perjuangan ini mengaharapkan dengan kehadiran maskapai baru dapat mendongkrak perekonomian dan mempermudah bagi masyarakat untuk perjalanan dari Sumenep-Surabaya dan sebaliknya.

Pihaknya akan mensupport penerbangan maskapai Citilink melalui berbagai program, seperti mendorong objek wisata Sumenep bangkit agar banyak orang yang berkunjung.

Sebelumnya, Sebelumnya, penerbangan perdana pesawat komersial Citilink Indonesia diresmikan oleh Bupati Sumenep Achmad Fauzi yang ditandai dengan upacara “Water Salute” dan pecah kendi, bersama Wabup Dewi Khalifah.

Ikut mendampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Sumebep Edy Rasyadi, Kapolres Sumenep AKBP Rahman Wijaya, Dandim 0827 Letkol Nur Kholis dan jajaran Forkopimda serta pihak PT Citilink Indonesia.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.