Bupati Pamekasan Minta Masyarakat Merawat Tali Persaudaraan

Avatar of PortalMadura.com
Bupati Pamekasan Minta Masyarakat Merawat Tali Persaudaraan
Bupati Pamekasan, Achmad Syafii Menjalin Tali Persaudaraan dengan Masyarakat

PortalMadura.Com, , Madura, Jawa Timur, Achmad Syafii menghimbau kepada semua lapisan masyarakat agar tetap menjaga tali persaudaraan dan kerukunan.

Masyarakat boleh berbeda pendapat atau beda pandangan politik, karena masyarakat Pamekasan akan menghadapi tahun politik. Tetapi jangan sampai terpecah belah oleh perbedaan tersebut.

“Suasana yang kondusif seperti ini mampu kita pertahankan hingga pada akhirnya nanti kita melaksanakan pemilihan kepala daerah serentak di Kabupaten Pamekasan,” ungkapnya, Jumat (31/3/2017).

Bupati dua periode ini menambahkan, suasana politik terkadang membuat kondusifitas terganggu lantaran ada gesekan-gesekan tertentu. Namun, selama ini di bumi Gerbang Salam tetap aman dan kondusif.

“Boleh kita berkompetisi, dan boleh kita berjuang untuk menang. Tapi jangan sampai kompetisi dan berjuang untuk menang itu menghilangkan nilai-nilai persaudaraan kita yang selama ini sudah dibangun dengan baik,” ajak dia.

Dia bersyukur Kabupaten Pamekasan selama ini kondusif berkat peran aktif semua lapisan masyarakat. Sehingga, kekondusifan ini dapat dijaga hingga pelaksanaan Pilkada Pamekasan tahun 2018. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.