Bupati Pamekasan Santuni Anak Yatim dan Kaum Duafa

Avatar of PortalMadura.com
Bupati Pamekasan Santuni Anak Yatim dan Kaum Duafa
Bupati Pamekasan Menyantuni anak yatim dan kaum duafa

PortalMadura.Com, , Madura, Jawa Timur, Achmad Syafii menyantuni anak yatim serta kaum duafa dari 13 kecamatan di wilayah itu, Minggu (7/5/2017).

Kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka memperingati empat tahun kepemimpinan Achmad Syafii dan Khalil Asy'ari (ASRI) itu dikemas dengan jalan-jalan sehat dan bhakti sosial bersama bupati di lapangan pendopo agung Ronggosukowati Jalan Kabupaten.

“Saya sampaikan terima kasih kepada pimpinan dan anggota DPRD, bapak-bapak forpimda dan seluruh masyarakat Pamekasan atas kebersamaannya selama ini dan terima kasih atas dukungannya, sehingga Pamekasan yang kita cintai ini tetap kondusif,” katanya saat memberikan sambutan di hadapan masyarakat.

Menurutnya, kegiatan tersebut sangat penting dilaksanakan lantaran bisa menjadi momentum saling berbagi dengan anak yatim dan kaum yang lemah sesuai dengan cita-cita bersama wujudkan Pamekasan.

“Sehingga pembangunan Pamekasan berjalan sebagaimana mestinya. Saya tidak tahu, tahun depan pelaksanaan seperti ini bisa dilaksanakan atau tidak, karena saya berakhir (kepemimpinannya) tanggal 21 April 2018,” jelasnya.

Dia berharap, kegiatan bhakti sosial ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Pamekasan, serta santunan yang diberikan kepada anak yatim dan fakir miskin dapat mengurangi beban yang dipikulnya. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.