oleh

Bupati Tegaskan SKPD Harus Punya Program Unggulan

PortalMadura.Com, Pamekasan – Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Achmad Syafii meminta kepada seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) agar memiliki program unggulan di tahun anggaran 2017.

Menurutnya, program unggulan tersebut sebagai upaya meningkatkan pengembangan daerah dari berbagai sektor. Seperti ekonomi, pembangunan infrastruktur atau program lain yang dapat menunjang kesejahteraan masyarakat.

“Kepada teman-teman saya sudah tekankan bahwa perencanaan kita harus singkron antara program sekarang dan sebelumnya. Tahun 2017, masing-masing SKPD harus punya minimal satu program unggulan dan satu program inovatif,” tegasnya, Senin (28/3/2016).

Sebelum program tersebut dianggarkan, terlebih dahulu harus mempresentasikan kepada dirinya sebagai bupati dan kepada wakil bupati. Sehingga, program yang akan dijalankan benar-benar sesuai dengan keinginan masyarakat.

“Mereka menyerahkan rencana kerja tahun 2017 kepada Bappeda dan masing-masing SKPD nanti saya panggil untuk presentasi. Program unggulan dan inovatif ini bisa satu program atau program terpisah,” tandasnya. (Marzukiy/choir)


Tirto.ID
Loading...

Komentar