oleh

Cara Alami Hilangkan Garis Senyum Pada Wajah

PortalMadura.Com – Tersenyum merupakan ekspresi kebahagiaan atau respon terhadap orang lain yang mengharuskan untuk tersenyum. Namun saat tersenyum muncul garis senyum atau yang sering disebut dengan Laugh Lines yang sulit hilang.

Garis senyum ini merupakan salah satu jenis kerutan pada kulit wajah yang biasanya timbul di sekitar bibir dan di ujung-ujung mata. Bahkan akan terlihat lebih nampak saat Anda tersenyum.

Garis senyum ini bahkan akan mengganggu Anda saat berdandan karena menimbulkan garis. Bahkan garis ini akan semakin nampak dengan bertambahnya usia. Ada beberapa cara alami untuk menghilangkan garis senyum. Dilansir dari laman Fimela.Com Minggu (22/11/2020) berikut cara alami menghilangkan garis senyuman:

Minyak Alami merupakan bahan alami pertama yang bisa Anda gunakan. Minyak alami yang bisa Anda gunakan untuk menghilangkan kerutan pada wajah Anda seperti minyak kelapa, zaitun, dan grape seed. Anda bisa oleskan minyak alami ini pada wajah Anda.

Krim malam yang mengandung bahan-bahan alami dapat membantu Anda dalam menghilangkan kerutan pada wajah. Pilihlah krim malam yang mengandung kolagen, antioksidan, dan vitamin E sehingga bisa menjagi anti aging untuk wajah Anda.

Minum jus merupakan perawatan yang bisa Anda lakukan dari dalam, karena perawatan dari luar saja tidak cukup. Mengonsumsi berbagai jus sayuran hijau dan buah-buahan yang banyak mengandung vitamin E dan C akan membantu merawat kulit Anda dari dalam.

Rewrite : Lisa Mana L
Sumber : Fimela.Com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.