Cara Ampuh Memikat Hati Pasangan dan Mertua

Avatar of PortalMadura.Com
Cara Ampuh Memikat Hati Pasangan dan Mertua
ilustrasi

PortalMadura.Com – Anda tidak menginginkan jika Anda tidak menyukai Anda sebagai menantu bukan? Maka dari itu, ada beberapa sikap yang harus Anda perhatikan agar Anda bisa disayang mertua dan terlebih disayang suami. Bagaimana caranya? Simak uraiannya di sini.

Sayangi mereka
Berbagi kasih dan cinta dengan pasangan dan mertua. Jangan hanya mencintai pasangan Anda saja. Mertua juga berharap Anda bisa sayang layaknya orang tua Anda sendiri.

Perhatian
Mengunjungi mertua, ikut membantu dalam beberapa kegiatan, menanyakan kabar, ingat pada hari ulang tahunnya adalah bentuk perhatian yang sederhana tapi bermakna. Sikap Anda yang perhatian tentu akan disenangi oleh mertua dan pasangan.

Menghormati
Anda harus menghormati dan menghargai mertua layaknya orang tua Anda sendiri. Jika Anda bisa menghormati mertua dengan baik, suami akan sangat respect pada Anda dan timbal baliknya akan menyayangi Anda pula.

Memperlakukan pasangan dengan baik
Memperlakukan pasangan sebaik mungkin. Itu tandanya Anda hormat dan menyayangi dia. Di sisi lain, mertua akan sangat senang dan lega jika menantunya bisa merawat anaknya dengan baik.

Merawat anak dengan baik
Bagi Anda yang sudah memiliki buah hati, cara mengasuh dan merawat anak tentu akan dilihat pasangan dan mertua. Jika Anda mampu merawat anak dengan penuh kasih, tentu pasangan dan mertua akan bangga pada Anda.

Disiplin dan rajin
Membersihkan dan merapikan rumah serta tidak jorok? Sikap tersebut menandakan Anda mengerti tanggung jawab serta siap berumah tangga.

Lakukan dengan tulus
Perbuatan yang dilakukan dengan tulus biasanya akan tampak dan bisa bertahan lama. Sayangi pasangan dan mertua dengan tulus jangan pernah mengharap pamrih.

Ikuti tujuh tips di atas agar Anda bisa disayang pasangan dan mertua.(notes/demuslimah/Diyah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.