oleh

Cara Mendeteksi Jin & Aura Negatif di Rumah Anda

PortalMadura.Com, Sumenep – Banyak kejadian yang tidak disadari kita dalam kehidupan sehari-hari, terutama dalam rumah tangga, kadang terjadi hal-hal aneh, hingga yang tidak diinginkan dan diluar kemampuan akal sehat.

Misal, penghuni rumah tiba-tiba merasa tidak kerasan, sering terjadi percekcokan, pertengkaran. Bahkan, merasakan hawa panas di dalam rumah sendiri.

Bagaimana cara mendeteksi dan mengatasi hal tersebut?. Ujang Busthomi asal Cirebon yang aktif live memburu dan membasmi dukun santet di wilayah nusantara memberikan solusinya.

“Saya akan memberikan tips dan cara menghilangkan serta mendeteksi aura negatif di rumah kita,” kata Kang Ujang sapaan akrab Ujang Busthomi, dikutip portalmadura.com, Minggu (27/12/2020) dari channel YouTube pribadinya.

Tips yang diberikan Kang Ujang ini dalam usaha membangun “Baiti Jannati, Rumahku Surgaku”.

Berikut yang harus dipersiapkan:

1. Gelas transparan
2. Garam dapur
3. Cuka (bahan penyedap)
4. Air putih

Caranya:

1. Garam secukupnya, cuka dan air satukan ke dalam gelas. Kira-kira dari tiga bahan campuran tersebut, gelas berisi separuh.

2. Bacakan ayat-ayat Alquran ini;

Al Fatihah, Ayat Kursi, Surah Al Ikhlas, Surah Al Falaq, dan Surah An-Nās. Masing-masing tujuh (7x) kali dan tiupkan ke gelas yang berisi tiga bahan tersebut.

3. Lalu, letakkan di tempat/ kamar rumah atau yang dicurigai terdapat aura negatif selama 24 jam.

Pembuktian:

“Maka akan ada perubahan warna, baik hijau atau lainnya (isi gelas, red). Kalau (isi gelas, red) kotor dan terdapat ampas di sekelilingnya (dalam gelas, red) maka rumah itu ada aura negatif,” tegas Kang Ujang.

Sebagai orang muslim, maka hanya kedapa Allah SWT minta pertolongan dan perbaiki ibadah (salat). “Semoga bermanfaat,” tutup Kang Ujang.(*)

Baca Juga : Live Kang Ujang Busthomi Cirebon, Bantai Santet, Pesugihan Hingga Hancurkan Pusaka

Penulis : Hartono
Editor : Dwi Oktaviana KK

Komentar