Cegah Covid-19, Pelatih Ajak Masyarakat Berperilaku Sehat

Avatar of PortalMadura.com
Pelatih Madura United Sebut Laga Perdana Pengaruhi Psikologi Pemain
dok. Rahmad Darmawan, Pelatih Fc (Foto: Istimewa)

PortalMadura.Com, Pelatih , Rahmad Darmawan, mengajak masyarakat untuk rajin berolahraga dan hidup bersih untuk menangkal penyebaran Coronavirus Disease 2019 ().

Menurutnya, selama anjuran tinggal di rumah atau stay at home masyarakat senantiasa harus rajin berolahraga agar daya tahan tubuh tetap terjaga. Olahraga tersebut bisa dilakukan dengan cara bersepeda dan lain sebagainya.

“Jaga kesehatan dengan makan yang baik dan istirahat yang cukup. Sebisa mungkin kita jaga kondisi dengan berolahraga, karena penting juga dalam menjaga kebugaran,” katanya, Selasa (31/3/2020).

Baca Juga: Saatnya Rekonsiliasi dan Introspeksi Nasional Ditengah Wabah Covid-19

Skuat saat ini sedang menjalani latihan secara mandiri di rumah bersama keluarga sejak kompetisi Liga 1 2020 dihentikan seiring mewabahnya virus corona di Indonesia. Selama proses stay at home sebagaimana anjuran pemerintah tersebut para pemain diharapkan rajin berlatih.

Kompetisi Liga 1 2020 baru berjalan sampai pekan ke 3, telah menjalani tiga laga. Pertama melawan Barito Putera dengan meraih kemenangan 4-0, melawan Persiraja Banda Aceh dengan hasil imbang 0-0 dan terakhir kalah atas Bali United dengan skor 1-3. Akibatnya, menduduki peringkat delapan dengan raihan 4 poin.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.