Ceriakan Riasan Mata Sipit dengan 5 Warna Eyeshadow Ini

Avatar of PortalMadura.com
Ceriakan Riasan Mata Sipit dengan 5 Warna Eyeshadow Ini
Ilustrasi (Female Daily)

PortalMadura.Com – Memiliki mata yang terlihat lebih indah pasti keinginan semua orang khususnya wanita. Namun yang terjadi, setiap orang memiliki bentuk dan ukuran yang berbeda. Salah satunya yaitu mata sipit.

Punya mata sipit harus bisa bermain-main dengan eyeshadow untuk riasan mata yang lebih mempesona. Ada beberapa warna eyeshadow yang cocok untuk mata sipit. Apa saja warnanya? Sebagaimana dilansir PortalMadura.Com dari laman popmama.com, berikut ini penjelasannya:

Warna Cokelat Membuat Mata Tampak Lebih Cerah dan Indah

Untuk menentukan tampilan mana yang akan diterapkan, Anda pun dapat mempertimbangkan riasan mata dengan pilihan eyeshadow berwarna cokelat. Ini karena eyeshadow cokelat membuat warna mata apa pun tampak lebih cerah dan berani.

Coba sapukan eyeshadow cokelat matte atau shimmering secara merata, ya. Penggunaanya pun akan mempertegas bentuk mata sipit Anda, nih. Bahkan eyeshadow warna netral tersebut memberikan efek mata Anda tampak lebih besar secara natural.

Tentunya warna cokelat juga cocok yang ingin tampil praktis. Terutama ketika digunakan untuk acara formal maupun sehari-hari. Nah, warna cokelat yang bisa Anda gunakan mulai dari cokelat beige di inner crease dan gunakan cokelat tua di outer crease.

Warna Orange Menciptakan Riasan Mata yang Lebih Bersinar

Anda mungkin sedang bingung saat ingin memakai eyeshadow untuk mata yang sipit?

Kali ini cobalah bermain dengan warna grafis seperti orange. Penggunaannya sendiri dapat menciptakan tampilan riasan mata yang lebih bersinar dan terlihat unik. Apalagi eyeshadoe warna orange juga akan membuat wajah Anda jadi terlihat berseri-seri. Ini karena eyeshadow orange termasuk dalam warna hangat.

Sedangkan cara memasukkan warna orange, yakni tambahkan sedikit kilau ke bagian tengah atau sudut dalam kelopak mata Anda. Namun berikan alas bedak putih menggunakan concealer berwarna cerah atau eyeshadow cair yang ringan.

Warna Peach Memberikan Efek Mata Terlihat Lebar

Saat ingin menerapkan riasan mata sipit, maka eyeshadow berwarna peach akan membuat tampilan jadi terlihat lebih memesona. Apalagi riasan berwarna peach telah menjadi trend dalam beberapa waktu terakhir ini.

Dimana penggunaan eyeshadow berwarna peach, maka ini memberikan efek mata lebar. Selain itu, warnanya juga terkesan hangat saat Anda memoleskan riasan mata bernuansa peach.

Jadi mulailah berkreasi dengan gradasi eyeshadow warna peach. Terutama jika ingin mendapatkan tampilan mata yang lebih hidup.

Warna Pink Sangat Cocok Acara Malam Hari

Sedangkan untuk eyeshadow warna pink juga secara khusus bisa dibaurkan pada pemilik mata sipit. Mulailah menggunakan eyeshadow warna pink yang lebih dalam di tengah kelopak mata dan sudut dalam, ya.

Bahwa penggunaan warna yang lebih terang seperti pink, maka membantu membuat mata tampak lebih besar. Sedangkan agar maksimal, jangan ragu menambahkan varian warna shade pink metalic. Hal itu sangat cocok digunakan untuk acara di malam hari.

Bahkan Anda juda dapat mengaplikasikan blush on bernuansa pink. Hasil akhirnya, kesan girly langsung terpancarkan dari wajah Anda.

Warna Rose Gold Bisa Dibuat Sehari-hari

Anda mendambakan riasan mata yang terlihat netral dan indah?

Kini bagi pemilik mata sipit saatnya Anda bermain dengan rose gold. Jangan ragu menambahkan nuansa metallic. Dimana menggunakan fitur tersebut, ini sangat cocok dibuat pada makeup look sehari-hari atau kesan dramatic.

Pemakaiannya, maka akan menciptakan bayangan mengkilap di bagian mata Anda. Ditambah lagi, eyeshadow warna rose gold bisa melengkapi hampir semua warna kulit. Terutama yang terang hingga sedang.

Jadi jika ingin mempercantik mata, poleskanlah warna rose gold ke dalam lipatan mata. Selanjutnya, akhiri dengan eyeliner dan banyak maskara untuk mengatur tampilan pada tempatnya.

Itulah kelima pilihan warna eyeshadow khusus bagi yang memiliki mata sipit. Penambahan softlens berwarna pun juga bisa membuat efek mata Anda menjadi terlihat lebih besar. Mau coba?

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.