Perhatikan! 5 Alasan Tanam Benang untuk Percantik Bentuk Hidung

Editor: Desy Wulandari
5 Cara Menjaga Kesehatan Hidung
Ilustrasi (hellosehat.com)
    Bagikan:

PortalMadura.Com – Perkembangan teknologi dalam dunia kecantikan sangat pesat. Untuk mempercantik khususnya diarea wajah banyak treatment yang bisa dilakukan. Salah satunya yaitu tanam benang untuk mempercantik bentuk hidung.

Berbeda dengan operasi plastik, tanam benang tidak menggunakan prosedur operasi besar, tidak sakit, tidak butuh waktu yang lama dan hasilnya pasti memuaskan. Hanya saja, Anda harus melakukannya di tempat yang direkomendasikan oleh dokter spesialis.

Nah, sebelum mencoba prosedur kecantikan tanam benang ini Anda harus tahu beberapa alasan untuk mempercantik bentuk hidung dengan tanam benang. Apa saja? Sebagaimana dilansir PortalMadura.Com dari laman popmama.com, berikut ini penjelasannya:

Tanam Benang Berbeda dengan Operasi Plastik

Teknologi tanam benang jauh berbeda dengan nose job yang lebih ekstrim tanpa harus dibentuk atau dikikis. Tanam Benang atau yang disebut dengan thread lift merupakan prosedur kecantikan untuk mengangkat dan membentuk wajah menjadi lebih cantik.

Prosedur kecantikan yang satu ini berbeda dengan operasi karena menggunakan jahitan medis sementara yang menarik kulit jadi lebih kencang. Itu menjadi alasan tersendiri bagi para pasien lebih memilih tanam benang daripada melakukan operasi plastik dengan masa penyembuhan yang lama.

Baca Juga:  Gunakan 4 Warna Rambut Ini untuk Kulit Kuning Langsat

Proses Prosedur Kecantikan yang Hanya Memakan Waktu Beberapa Menit

Proses pengerjaan tanam benang tidak membutuhkan waktu yang lama. Salah satunya seperti klinik Clariskin yang merupakan klinik pertama di Indonesia tepatnya Surabaya yang menghadirkan teknik benang dengan menggunakan Ultra V Hiko PCL. Proses pemasangannya pun kurang dari 15 menit. Sehingga akan mudah melakukannya di waktu makan siang dan cocok untuk pasien yang memiliki mobilitas yang cukup tinggi.

Tanam Hidung Tidak Menimbulkan Rasa Sakit atau Painless

Karena proses pengerjaan tanam benang berbeda dengan nose job, pasien tidak merasa kesakitan selama disuntik. Seperti aku Diana Putri selaku designer international kenamaan yang tertarik untuk menjalankan prosedur itu saat konferensi pers bahwa ia tidak merasakan rasa sakit.

Hal ini dikarenakan proses tanam benang yang hanya menaruh benang ke dalam rongga hidung. Itu mengapa berbeda sekali dengan nose job yang bisa berubah bentuk secara langsung.

Tanam Hidung Mendapatkan Hasil yang Lebih Tahan Lama dan Natural

Perkembangan teknologi saat ini, Ultra V Hiko PCL dihadirkan untuk memberikan jawaban atas benang hidung yang memiliki ketahanan lama yaitu lebih dari 1,5 tahun.

Baca Juga:  Berbahaya! Ini 4 Tanda Skincare Abal-abal

Bentuk hidung merupakan center of the face yang menjadi syarat perempuan untuk menjadi lebih cantik. Hal itu membuat banyak perempuan yang ingin merubah penampilan hidungnya agar lebih mancung.

Semua Pasien Bisa Tanam Benang dan Tidak Berbahaya

Banyak kontroversi dari tanam benang di Indonesia. Jika pemasangannya benar dengan ditangani dokter yang tepat, tanam benang tidak akan membahayakan hidung apalagi hingga infeksi.

Ia menambahkan, semua bisa terjadi dengan baik asalkan pasien bisa diajak kerjasama dengan dokternya. Misalnya, apa yang sudah dokter buat harus dijaga dengan menjalankan prosedur yang ada agar tidak terjadi komplikasi.

Nah, itulah beberapa alasan tanam benang bisa jadi solusi untuk mempercantik bentuk hidung. Tidak heran jika banyak pasien yang ingin melakukan tanam hidung demi mempercantik bentuk hidungnya yang lebih tahan lama dan natural tanpa rasa sakit.


Ikuti Berita Kami Lainya di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.