oleh

Coach RD Pantau Pemain Asing Baru Madura United

PortalMadura.Com, Pamekasan – Madura United telah mendatangkan pemain asing baru, Robert Junior Rodrigues Santos untuk mengikuti seleksi jelang bergulirnya kembali Liga 1 2020 Oktober mendatang.

Pelatih Madura United FC, Rahmad Darmawan mengatakan, pihaknya akan memantau khusus terhadap pemain asal Brasil tersebut untuk memastikan kualitas yang bersangkutan.

Gempur Rokok Ilegal Pemkab Sumenep

BACA : Kapal Karam dan Dua Kerangka Jenazah Berhasil Dievakuasi Tim Sar Polda Jatim

Baca Juga: Madura United Datangkan Pemain Asing Muda

“Kita memang kedatangan satu pemain untuk kita lihat dalam beberapa hari ke depan. Adaptasi memang menjadi sesuatu yang harus kita alami, karena memang baru datang,” katanya, Sabtu (22/8/2020).

Mantan pelatih timnas Indonesia tersebut menambahkan, selisih waktu yang cukup lama antara Indonesia dan Brasil tentu menjadi hal yang sulit bagi pemain untuk bisa beradaptasi dengan cepat. Sehingga butuh waktu untuk memastikan pemain layak atau tidak.

“Selisih 10 jam, dan ini tidak mudah bagi pemain. Memang kita lihat belum bisa beradaptasi, terus kita lihat sampai betul-betul fit, baru kita bisa menilai,” tutup mantan pelatih Persib tersebut.(*)

Dapatkan Berita terbaru dari kami via Telegram

Komentar