oleh

Coach RD Ternyata Sudah Lama Ingin Dilamar Madura United

PortalMadura.Com, Pamekasan – Rahmad Darmawan mengungkapkan perasaannya setelah resmi dipinang Madura United sebagai pelatih untuk musim 2020.

Mantan pelatih timnas Indonesia ini mengaku sudah lama memendam perasaan keinginan menjadi juru taktik Laskar Sape Kerrab. Namun, karena tidak ada signal dari manajemen, ia pun mengubur dalam-dalam perasaan itu dan memilih menukangi tim lain.

Gempur Rokok Ilegal Pemkab Sumenep

BACA : Jelang Liga 3 Jatim 2021, Madura FC Masih Butuh Empat Laga Uji Coba

“Sebetulnya saya sudah lama menunggu dilamar klub ini, kira-kira dua tiga tahun yang lalu. Memang waktu itu, orientasi Madura ingin menggunakan pelatih asing. Saat ini tiba waktunya, dan gayung bersambut lah,” katanya dalam konferensi pers di Bali, Minggu (22/12/2019) malam.

Mantan pelatih Sriwijaya FC ini menyampaikan terima kasih karena manajemen Madura United telah memberikan kesempatan berkarya menukangi tim. Kesempatan itu akan dimaksimalkan memberikan yang terbaik dalam mengembangkan karakter tim kebanggaan masyarakat Madura tersebut.

Kesempatan meracik Madura United merupakan hal yang tidak disangka-sangka, meskipun dirinya memang selalu menjalin komunikasi dengan jajaran pelatih yang notabene pernah berada dalam satu tim. Salah satunya adalah pelatih Rasiman saat menukangi Sriwijaya FC musim 2018.

Baca Juga : Madura United Tunjuk RD Sebagai Pelatih dan Manajer Musim 2020

“Jujur, meskipun kami beda klub, komunikasi jalan terus. Hubungan kami memang cukup dekat dan akrab, tidak hanya hubungan kolega sebagai pelatih, bahkan keluarga pun kami begitu dekat. Ini juga yang mendasari mengapa ketika tugas ini disampaikan kepada saya, saya pun punya keyakinan yang baik,” tutup pelatih yang akrab disapa Coach RD tersebut.

Dapatkan Berita terbaru dari kami via Telegram

Komentar