Coach RD Ternyata Sudah Lama Ingin Dilamar

Avatar of PortalMadura.com
Coach RD Ternyata Sudah Lama Ingin Dilamar Madura United
dok. Kiri, Rahmad Darmawan dalam konferensi pers di Bali

PortalMadura.Com, mengungkapkan perasaannya setelah resmi dipinang sebagai pelatih untuk musim 2020.

Mantan pelatih timnas Indonesia ini mengaku sudah lama memendam perasaan keinginan menjadi juru taktik Laskar Sape Kerrab. Namun, karena tidak ada signal dari manajemen, ia pun mengubur dalam-dalam perasaan itu dan memilih menukangi tim lain.

“Sebetulnya saya sudah lama menunggu dilamar klub ini, kira-kira dua tiga tahun yang lalu. Memang waktu itu, orientasi Madura ingin menggunakan pelatih asing. Saat ini tiba waktunya, dan gayung bersambut lah,” katanya dalam konferensi pers di Bali, Minggu (22/12/2019) malam.

Mantan pelatih Sriwijaya FC ini menyampaikan terima kasih karena manajemen telah memberikan kesempatan berkarya menukangi tim. Kesempatan itu akan dimaksimalkan memberikan yang terbaik dalam mengembangkan karakter tim kebanggaan masyarakat Madura tersebut.

Kesempatan meracik merupakan hal yang tidak disangka-sangka, meskipun dirinya memang selalu menjalin komunikasi dengan jajaran pelatih yang notabene pernah berada dalam satu tim. Salah satunya adalah pelatih Rasiman saat menukangi Sriwijaya FC musim 2018.

Baca Juga :  Tunjuk RD Sebagai Pelatih dan Manajer Musim 2020

“Jujur, meskipun kami beda klub, komunikasi jalan terus. Hubungan kami memang cukup dekat dan akrab, tidak hanya hubungan kolega sebagai pelatih, bahkan keluarga pun kami begitu dekat. Ini juga yang mendasari mengapa ketika tugas ini disampaikan kepada saya, saya pun punya keyakinan yang baik,” tutup pelatih yang akrab disapa Coach RD tersebut.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.