Truk Bermuatan Air Mineral Terjun Bebas Ke Dalam Sungai

Avatar of PortalMadura.Com
Truk Bermuatan Air Mineral Terjun Bebas Ke Dalam Sungai

PortalMadura.Com, – Sebuah truk Nopol N 9061 UA yang bermuatan air mineral, terjun bebas ke dalam sungai di Desa Ambat, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Rabu pagi (10/12/2014).

Truk yang dikemudikan oleh Siswanto (31) warga Desa Wedoro, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan itu, masuk sungai setelah sebelumnya menabrak pembatas jembatan. Diduga sopirnya ngantuk dan hilang kendali saat akan melintasi sebuah jembatan.

“Sopirnya ngantuk sehingga tidak konsentrasi saat melintasi jembatan,” kata Zuhri, saksi mata di lokasi.

Akibat peristiwa itu, warga sekitar kaget dan berbondong-bondong mendatangi lokasi kejadian untuk menyaksikan peristiwa itu. Sempat memacetkan arus lalu lintas naum beruntung polisi segera datang dan mengurai kemacetan.

Truk berwarna merah itu, melaju kencang dari arah kota Surabaya menuju arah kota Pamekasan, tetapi nahas, truk itu hilang kendali nyungsep kedalam sungai di bibir pantai Ambat. Separuh badan truk langsung masuk kedalam lumpur, sementara muatannya berserakan.

Beruntung, dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa, sopir truk nahas itu hanya mengalami cidera dan luka ringan, dan saat ini telah dilarikan ke Puskesmas Tlanakan.

Petugas kepolisian masih berjaga-jaga di sekitar lokasi kejadian dan berusaha mengurai kemacetan yang timbul akibat peristiwa itu.  Karena banyak warga yang melintas dan berhenti menyaksikan truk nahas itu.

“Untuk evakuasi kita masing menunggu alat berat agar bisa mengangkat truk tersebut,” jelas salah seorang petugas. (reiza/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.