Craftopia: Gelombang Gairah Skateboard, Petualangan Adrenalin yang Tak Terlupakan

Avatar of hartono
Craftopia: Gelombang Gairah Skateboard, Petualangan Adrenalin yang Tak Terlupakan
Craftopia: Ride The Vibes (Sumber: ATTN Holding)

.Com – Wondersphere menghadirkan petualangan baru dalam dunia skateboard yang menjanjikan pengalaman seru bagi para penggemar

Wondersphere, unit inovatif dari ATTN Holding yang bergerak di bidang aktivasi offline dalam dunia dan gaming, dengan bangga mempersembahkan Craftopia: Gelombang Gairah Skateboard. Sebagai inisiatif pertama yang ditujukan khusus untuk komunitas skateboard, Craftopia merupakan IP aktivasi yang dirancang untuk menghubungkan berbagai komunitas dengan minat yang sama. Acara ini sukses digelar di Atrium One Belpark Mall pada 25 Februari 2024, mengundang partisipasi aktif dari komunitas skateboard di seluruh wilayah Jabodetabek.

Muhammad Zulhansyah Irhas Nasution, yang memimpin Wondersphere, menyampaikan, “Ini merupakan langkah awal kami di Wondersphere untuk menjalin hubungan lebih dekat dengan berbagai komunitas, seperti komunitas skateboard ini. Kami berambisi untuk mengeksplorasi dan mewujudkan berbagai passion yang ada dalam komunitas-komunitas di Indonesia melalui acara-acara yang kami selenggarakan.”

Craftopia: Gelombang Gairah Skateboard menawarkan berbagai atraksi, termasuk skateboard, klinik pelatihan bersama skatefluencer Jebraks, serta partisipasi dari EVOS Alyssa, EVOS Claussie, dan EVOS Oner. Tak ketinggalan, ada area fingerboard, komunitas, permainan seru, dan pertunjukan langsung dari Emily's Listening Space.

Dukungan untuk Craftopia: Gelombang Gairah Skateboard datang dari berbagai pihak, termasuk Teh Gelas, Cacta, Etaks, Fellow, Nobrands, One Belpark Mall, Superego, dan Teras Skate. Event ini juga mendapat dukungan dari komunitas skateboard dan media di Jabodetabek, seperti Depok Skate, Cengkareng Skate, Kalijodo Skate, Senayan Skate, Patriot Skate, Waru Skate, Graff SB, Connection Surface, Happen Magz, Landai Club, Parlemen Skate, Proof Journal, Skatedex, Stay Young Journal, dan Vase.

Untuk informasi lebih detail dan dokumentasi acara Craftopia: Gelombang Gairah Skateboard, kunjungi @bywondersphere.

Dokumentasi Visual Release: https://bit.ly/dokumentasicraftopia25feb

Tentang ATTN Holding (EVOS,WHIM,Noctua)

Wondersphere adalah divisi spesial di bawah ATTN Holding, yang bertujuan untuk menciptakan pengalaman yang memukau dan mengesankan. Dengan fokus pada aktivasi offline, Wondersphere menggabungkan berbagai elemen dari dunia hiburan dan gaming untuk menghadirkan momen-momen tak terlupakan.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.