Dalam 10 Menit, Cetak 3 Gol ke Gawang Sriwijaya FC

Avatar of PortalMadura.Com
Dalam 10 Menit, Cetak 3 Gol ke Gawang Sriwijaya FC
Vs Sriwijaya FC (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.com, – sukses mempermalukan tamunya, Sriwijaya FC dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamekasan, Madura, Jawa Timur, dengan skor telak 3-0, Sabtu (7/4/2018) sore.

mendapat peluang emas pada menit 3 melalui tendangan pinalti, tendangan dua belas pas tersebut didapat tuan rumah setelah pemain Sriwijaya FC handball di dalam kotak terlarang. Tapi sayang, hasil tendangannya gagal berbuah gol. Zah Rahan yang menjadi eksekutor, tendangan tersebut ditangkap dengan mudah oleh kiper, Teja Paku Alam.

Gagal mencetak gol cepat, terus meningkatkan serangan dari berbagai sisi. Namun serangan yang dibangun selalu bisa dimentahkan tim lawan. Bahkan pada menit 17, Sriwijaya FC memberikan kejutan dengan melakukan tendangan on target dari dalam kotak pinalti, tapi hasil tendangannya berhasil didekap oleh kiper, Satria Tama Hardianto.

Sepanjangan 45 menit babak pertama, kedua tim sama-sama jual beli serangan, beberapa kali peluang emas diperagakan oleh kedua tim. Tapi lagi-lagi gagal berbuah gol, hingga turun minum pun, skor tetap 0-0 untuk kedua tim.

Babak kedua dimulai, langsung mengganti Nuriddin Davronov dengan memasukkan OK John. Hal itu untuk memberikan variasi serangan skuat Laskar Sape Kerrab, hasilnya pun membuat serangan tuan rumah lebih tajam.

Hingga 80 menit berjalannya pertandingan, tak kunjung bisa memecahkan kebuntuan meskipun serangan yang dibangun beberapa kali membahayakan gawang Sriwijaya FC. Sehingga Pelatih , Milomir Seslija langsung berinisiatif mengeluarkan Alberto Antonio digantikan Bayu Gatra Sanggiawan pada menit 80.

mendapat peluang melalui service tendangan bebas pada menit 83 setelah Zah Rahan Krangar dilanggar oleh pemain Sriwijaya FC, Mahamadou Ndiaye. Bahkan pelanggaran ini menjadi penyebab wasit mengeluarkan kartu kuning kedua untuk pemain tersebut, sehingga harus keluar lapangan.

Kekurangan jumlah pemain ini dimanfaatkan oleh , tendangan bebas yang dieksekusi oleh Greg Nwokolo langsung disundul oleh Fabiano de Rosa Beltrame yang menggoyak gawang Laskar Wong Kito yang mengubah kedudukan menjadi 1-0.

Berselang dua menit kemudian, menggandakan keunggulan melalui gol Zah Rahan Krangar setelah mendapat umpan matang dari Bayu Gatra di dalam kotak pinalti. Gol kedua ini didapat dari serangan balik.

Lagi-lagi membuat kejutan dengan menambah pundi-pundi gol melalui kaki Bayu Gatra pada injury time babak kedua, tepatnya pada menit 90+2. Gol ini sekaligus menjadi penutup kemenangan tuan rumah.

Atas kemenangan ini, mengumpulkan 6 poin dari dua kemenangan dan merangsek ke posisi kedua klasemen sementara Liga 1 2018. (Marzukiy/Nanik)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.