oleh

Dane Alami Gangguan Mental, Madura United Bergegas Cari Pengganti

PortalMadura.Com, Pamekasan – Gelandang Madura United, Dane Milovanovic mengalami gangguan mental. Informasi itu didapat setelah klub menerima surat dari dokter yang menanganinya tertanggal 6 Juli 2017.

Dalam keterangan surat tersebut menyebutkan bahwa pemain asal Australia itu tengah menjalani pemeriksaan dokter terkait kesehatan mentalnya, keinginan bunuh diri, mood rendah, amotivasi, serangan panik dan kecemasan umum.

Mantan pemain timnas Indonesia ini direkomendasikan dokter agar istirahat total, kemungkinan waktu yang dibutuhkan berkisar tiga bulan ke depan. Sebab, jika dipaksanakan akan berdampak negatif pada kemampuan bekerjanya.

“Klub akan segera mencari penggantinya,” tegas Manager Madura United, Haruna Soemitro.

Dane Milovanovic dikenal akurasi tendangannya yang ciamik, pemain yang sudah dua musim membela Madura United dikenal pula dengan batman face dengan model selebrasinya usai mencetak gol.

Pemain yang telah lama membela klub Indonesia itu mengalami gangguan kesehatam saat Madura United mengalahkan Semen Padang di Stadion Gelora Bangkalan. Saat itu, pemain bertubuh jangkung tersebut harus dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulance dari dalam lapangan.

Setelah libur lebaran, Dane Milovanovic langsung meminta izin pulang ke negaranya untuk proses penyembuhan penyakitnya. Namun ternyata penyakit yang diderita tak kunjung sembuh hingga kompetisi dimulai pasca libur Idul Fitri. (Marzukiy/Putri)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.