Dane Belum Pasti, Cari Calon Pengganti

  • Bagikan
Dane Milovanovic
dok. Dane Milovanovic

PortalMadura.Com, Pamekasan – Bursa transfer pemain menjelang bergulirnya kompetisi 2018 kian ketat. Sejumlah klub tengah mencari pemain yang akan mengisi skuat mereka agar bisa bersaing dengan klub peserta Liga 1, termasuk .

Manajemen Laskar Sape Kerrab saat ini sedang mencari pemain asing sesuai jatah setiap klub. Baik itu pemain asing Asia atau non Asia, mengingat pemain asing Asia Dane Milovanovic yang telah memperkuat selama dua musim mengalami gangguan kesehatan.

“Kita membutuhkan 2 pemain asing di musim depan. Jika Dane sudah pulih total berarti tinggal 1 pemain asing non Asia saja. Khusus untuk Dane masih belum dipastikan 100 persen karena harus melihat perkembangan terakhir dia,” kata Manajer , Haruna Soemitro, Minggu (3/12/2017).

Pemain berdarah Australia yang berposisi sebagai gelandang itu sedang menjalani pemulihan dari sakitnya. Jika tidak sembuh dalam waktu dekat, bukan tidak mungkin akan mencari penggantinya.

“Jika kondisinya tidak memungkinkan bisa jadi pemain asing asia adalah striker dan asing non asia gelandang,” tutup mantan Pengda PSSI Jawa Timur ini.

Adapun pemain asing yang kini telah bersama adalah Fabiano de Rosa Beltrame asal Brasil dan Peter Osaze Odemwingie asal Nigeria. Odemwingie masih tercatat sebagai pemain Laskar Sape Kerrab karena sebelumnya sudah ada perpanjangan kontrak dan sampai sekarang belum ada pembicaraan lanjutan sejak kompetisi berakhir. (Marzukiy/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.