Dane Milovanovic Langsung Gabung Latihan dengan

  • Bagikan
Pemain Madura United 2

PortalMadura.Com, Pamekasan- Gelandang , Dane Milovanovic langsung bergabung dengan skuat tim Laskar Sape Kerrab dalam latihan fisik di pusat pemugaran Atlas Surabaya, Selasa (5/9/2017) sore.

Pemain dengan nomor punggung 13 tersebut tiba di Indonesia, Senin kemarin setelah menjalani proses penyembuhan atas cedera yang dideritanya di negaranya, Australia dalam beberapa bulan terakhir.

“Selamat datang dan bergabung dengan tim kembali,” ujar Presiden , Achsanul Qosasi.

Memang, pemain yang dikenal dengan bate man face tersebut dikuatirkan tidak bisa memperkuat tim hingga akhir musim nanti. Sehingga manajemen Laskar Sape Kerrab beberapa kali mendatangkan pemain asing Asia, tetapi tidak kunjung sesuai dengan kebutuhan tim.

Pemanggilan kembali Dane Milovanovic kedalam skuat setelah Fabiano kalah besar atas Bali United di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali. Kala itu pemain asing Asia diisi oleh Watson Cameron, karena tidak menampilkan skill terbaiknya, manajemen langsung memutus kontrak Watson Cameron dan memanggil kembali Dane Milovanovi.

Pemanggilan Dane Milovanovic memang berdampak banyak terhadap tim, sebab klub kebanggaan masyarakat Madura ini dalam beberapa pertandingan terakhir tidak diperkuat oleh pemain asing Asia. Tetapi keputusan kala itu sangat mendesak, mengingat pendaftaran pemain untuk putaran kedua Liga 1 segera ditutup. (Marzukiy/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.